Kembali Manggung, BCL Yakin Ashraf Sinclair Bahagia Melihat

Kembali Manggung, BCL Yakin Ashraf Sinclair Bahagia Melihat
Instagram/bclsinclair
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 29 Februari 2020 12:13 WIB

Terasjabar.id -  Bunga Citra Lestari berusaha kembali bangkit usai kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, untuk selama-lamanya. Wanita yang akrab disapa Unge itu akhirnya kembali manggung menghibur fans meski hatinya masih terluka.

Pada Jumat (28/2) malam, Unge mengisi sebuah acara di SQ Dome, Jakarta Selatan. Beberapa momen penampilannya itu ditayangkan secara langsung di Instagram SQ Dome dan diunggah ulang oleh akun-akun gosip di media sosial.

Dalam penampilannya kali ini, Unge membawakan sejumlah lagu. Di antaranya adalah "Sunny", "Pernah Muda", "Aku Tak Mau Sendiri" dan "Cinta Sejati".

Mengenakan setelan berwarna hitam, Unge sempat menangis saat bernyanyi. Melihat air mata Unge, para penonton langsung memberikan dukungan.

Unge juga sempat mengungkapkan perasaannya tentang kembali tampil setelah ditinggal Ashraf. Dukungan dari keluarga, sahabat dan fans membuatnya mendapat kekuatan untuk kembali bangkit.

"Saya enggak pernah kebayang ini akan terjadi dalam hidup saya," ungkap Unge di sela-sela acara. "Tapi, di momen saat kita sedang amat sangat di bawah, saya juga menyadari bahwa saya dapat support, kekuatan dari semua yang menyayangi saya."

Di saat yang sama, Afgan dan Vidi Aldiano juga ikut menemaninya. Unge yakin betul jika mendiang suaminya pasti bahagia melihatnya kembali bernyanyi.

"Insyaallah Ashraf juga amat sangat bahagia," lanjut Unge. "Melihat saya di sini."

Meski sempat ragu, akhirnya Unge sanggup tampil lagi. "Saya pikir saya enggak akan kuat nyanyi di sini," lanjut Unge. "Tapi ternyata saya bisa karena semua memberikan energi cinta yang luar biasa."

Lokasi Unge bernyanyi pun seakan menjadi tempat kenangannya bersama Ashraf. Pasalnya, Ashraf sempat menemaninya bernyanyi di sana sekitar kurang lebih satu tahun yang lalu.


"Kurang lebih dari satu tahun yang lalu, saya di sini ditemani almarhum suami saya," tambah Unge. "So this place ada special meaning buat saya, punya kenangan tersendiri buat saya."

Ketegaran Unge tampil kembali di atas panggung membuat netter ikut meneteskan air mata. Terlebih saat di satu lagu Unge juga terlihat menahan air matanya.

"Duhhhh yung reekkk... dia yg kehilangan, dia yg menyanyi, aku yg disini merasakan aku yg menangissssss haruuuuu," komentar akun @devan***omestay. "Dia kuat akunya yg ga kuat," sahut akun @zi***i. "Ya Allah.. beneran nangis loh aku ngeliat ini ," balas akun @lind***ndia.

"Renteuuuukkk, remuuk redaaaam liaaat nyaaaa," ungkap akun @indri***ap910. "Gila gila gila kalo gue jadi dia gak ngerti lagi deh gue,gak sekuat itu," timpal akun @vero***nas. "Ampppuunnn ka,, Gak kuat liatnya,mewek sendiri ,, strong Ka @bclsinclair," tambah akun @yul***a09.


(Wowkeren.com)

Kembali Manggung BCL Yakin Ashraf Sinclair Bahagia Melihat Bunga Citra Lestari


Loading...