Tangisan Sule Pecah di Konser Tunggal Rizky Febian

Tangisan Sule Pecah di Konser Tunggal Rizky Febian
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 29 Februari 2020 10:13 WIB

Terasjabar.id -  Komedian Sule tidak kuasa menahan tangis ketika menghadiri konser perdana putra sulungnya, Rizky Febian yang dihelat di Bandung, Jawa Barat belum lama ini.

Dilansir dari Suara.com, hal itu terlihat dalam unggahan vlog terbarunya yang berjudul 'KONSER INTIMATE RIZKY FEBIAN BIKIN NANGIS' yang diunggah pada Jumat (28/2/2020).

Awalnya, Rizky Febian mengungkap kebahagiaannya bisa menjadi anak Sule.

"Semua orang bilang, Ah anak Sule. Saya nggak pernah malu, justru saya bangga. Karena belum tentu orang bisa berada di posisi ayah," kata Rizky Febian dari atas panggung.

Lalu, dia juga berterima kasih kepada orangtuanya itu karena sudah membesarkan dirinya dengan baik.

"Iky juga mau ngucapin makasih ayah sudah membesarkan Iky. Iky sayang ayah. Terkadang kita suka toyor-toyoran, jarang mengungkapkan rasa kasih sayang," ucap Rizky Febian.

Selanjutnya, tangisan Sule pun langsung pecah. Beberapa kali, mantan personel OVJ ini terlihat menyeka air matanya gara-gara terharu.

Sebagai penutup, Rizky Febian pun bersyukur bisa menggelar konser tunggal. Pertunjukkan ini sebetulnya begitu dinantikan oleh almarhumah ibunya, Lina Jubaedah.

"Tapi semoga saja tujuan Iky di showcase ini, Iky berharap tiadanya mamah, semoga ini justru menjadi impian mamah juga, melihat anak-anak dan adek-adek kumpul bersama," pungkas Rizky Febian.



Tangisan Sule Pecah di Konser Tunggal Rizky Febian


Loading...