Diancam Diperkosa hingga Dibunuh, Syifa Hadju Takut Keluar Rumah

Diancam Diperkosa hingga Dibunuh, Syifa Hadju Takut Keluar Rumah
Syifa Hadju di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019) [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 29 Februari 2020 10:10 WIB

Terasjabar.id -  Teror berupa ancaman penculikan, pemerkosaan, dan pembunuhan yang didapatnya di media sosial membuat aktris Syifa Hadju takut keluar rumah.

Dilansir dari Suara.com, puncaknya, Syifa takut setengah mati ketika berada di lokasi syuting. Sebab di sana dia bertemu dengan banyak orang yang belum dikenalnya.

"Aku lagi syuting, sempat takut ketemu orang, 'aduh', kalau ketemu orang yang nggak aku kenal takut banget deh dampaknya gitu, jadi kayak nggak berani," kata Syifa Hadju usai membuat laporan di Polres Tangerang Selatan, Jumat (28/2/2020).

Syifa Hadju mendapat teror lewat pesan di Instagram sejak beberapa bulan lalu. Parahnya, sang bunda juga mendapat ancaman dari orang tak bertanggung jawab itu.

"Iya ada beberapa ancaman, kita sebagai orang tua juga punya perasaan, apalagi kalau sampai nggak di samping dia jadinya khawatir," ibunda Syifa, Shendy Hadju.

Sebagaimana diketahui, laporan dari Syifa Hadju telah diterima penyidik pada hari ini. Polisi memakai pasal 45 ayat 1 juncto pasal 45B UU ITE untuk menjerat pelaku. Ancamannya masing-masing 6 tahun dan 4 tahun penjara.

Diancam Diperkosa hingga Dibunuh Syifa Hadju Takut Keluar Rumah


Loading...