Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Jessica Iskandar Awalnya Cuma Mau Beli Pisang

Jadi Korban Tabrak Lari, Ayah Jessica Iskandar Awalnya Cuma Mau Beli Pisang
Jessica Iskandar [Ismail/Suara.com]
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 29 Februari 2020 10:04 WIB

Terasjabar.id -  Artis Jessica Iskandar mengungkap kronologi awal ayahnya, Hardi Iskandar mengalami kecelakaan cukup parah. Dia bilang semua bermula ketika sang ayah berniat membelikan dirinya pisang.

"Papah aku emang suka naik motor meskipun sebelumnya ada riwayat stroke, jantung, diabetes, batu ginjal, darah tinggi. Tapi papah aku itu mandiri, pergi kemana-mana sendiri," kata Jessica Iskandar di akun YouTube-nya yang diunggah belum lama ini.

"Bayangin papah aku masih ngebeliin aku pisang. Kalau pisang aku abis, itu papah yang beliin. Dia beliin naik motor. Kemarin tuh dia abis beli pisang ini," sambungnya lagi.

Bintang Dealova ini awalnya mengira kecelakaan yang menimpa Hardi Iskandar tidak terlalu parah.

"Aku ditelepon sama mamahku kalau papah jatuh dari motor. Aku pikir jatuh biasa. Karena dulu juga pernah jatuh dari motor. Aku bilang ke Richard buat ke rumah papah aku. Aku lihat papah sudah duduk di bangku santai," ujar Jessica Iskandar.

Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari. [Instagram]
Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari. [Instagram]

"Aku tanya papah kenapa? Tapi sudah nggak bisa ngomong. Akhirnya aku tanya ke mamah aku. Papah beli pisang terus on the way ke rumah. Tiba-tiba ditubruk mobil. Yang nubruk kabur," imbuhnya lagi.

Karena itu, dia sangat terkejut ketika tahu kondisi sang ayah cukup parah. Bahkan Hardi Iskandar juga mengalami patah tulang.

"Papah aku udah umur 70 tahun, memang sudah tua. Jempol kakinya ketubruk terus ketimpa motor. Papah aku tergeletak di pinggir jalan, dikerubungi orang. Untung papah langsung nelepon ke rumah buat minta dijemput," tutur Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari pada Selasa (24/2/2020) malam di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Saat itu, motor yang dikendarainya ditabrak mobil.

(Suara.com)

Jadi Korban Tabrak Lari Ayah Jessica Iskandar Awalnya Cuma Mau Beli Pisang


Loading...