Sergio Ramos Pemain dengan Penampilan Terbanyak di El Clasico, Merasa Tidak Puas ?? ini Alasanya

Sergio Ramos Pemain dengan Penampilan Terbanyak di El Clasico, Merasa Tidak Puas ?? ini Alasanya
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 28 Februari 2020 18:46 WIB

Terasjabar.id - Bek Real Madrid, Sergio Ramos memiliki catatan spesial di pertandingan El Clasico. Pemain berusia 33 tahun itu memuncaki daftar penampilan terbanyak dengan catatan 43 caps.

Untuk pemain yang masih aktif, Ramos mengalahkan Lionel Messi. Kapten Barcelona tersebut baru menorehkan 42 penampilan di El Clasico.

Meski demikian, Ramos belum puas dengan capaian yang dimilikinya. Dia ingin tampil lebih banyak dan terus menang dalam laga penuh gengsi seperti El Clasico.

“Menjadi pemain dengan penampilan El Clasico terbanyak adalah sumber kegembiraan yang besar. Saya harap bisa melanjutkan dan bermain lebih banyak lagi. Itu pertanda bagus. Jika saya bisa keluar di pihak yang menang, semua akan menjadi lebih baik. Ini juga merupakan hadiah untuk kerja keras dan pengorbanan selama bertahun-tahun,” ucapnya di laman La Liga.

“Anda tidak bermain sepak bola untuk penghargaan individu. Tetapi sangat memuaskan jika menerima penghargaan individu dan mengalahkan rekor yang tampaknya tak masuk akal. Itu motivasi yang hebat,” ujar Ramos.

Madrid dan Barcelona akan bentrok lagi pada pekanke-26 La Liga Spanyol. Pertarungan akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Disadur dari iNews.id

La Liga El Clasico Barcelona Real Madrid Sergio Ramos


Loading...