Istri Tega Membunuh Hingga Memotong Kelamin Suaminya Sendiri di Kaliamntan Tengah, Tindakannya Didorong Emosi

Istri Tega Membunuh Hingga Memotong Kelamin Suaminya Sendiri di Kaliamntan Tengah, Tindakannya Didorong Emosi
(BALANGNEWS,com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 28 Februari 2020 17:17 WIB

Terasjabar.id - Lina alias Heyni ditangkap polisi karena membunuh hingga memotong kelamin suaminya sendiri bernama Halidi. Polisi menyebut kejiwaan Lina sehat namun tindakannya didorong emosi kepada suami.

"Dia sehat. Dia mengakui kok semua perbuatannya dan dalam keadaan sadar namun penuh emosi," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Hendra Rochmawan kepada wartawan, Jumat (28/2/2020).

Saat ini Lina masih diperiksa intensif di Polres Pulang Pisau. Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Minggu (23/2).

Hendra mengatakan Lina juga kesal kepada suaminya karena malas bekerja. Padahal kebutuhan keluarga semakin meningkat karena mereka telah memiliki tiga anak.Emosi Lina memuncak saat suaminya tak bereaksi saat hendak diajak ke kebun untuk bekerja. Pasangan suami istri ini memang bekerja sehari-hari sebagai petani.

"Saat korban diajak ke kebun, bukannya bangun malah tambah tidur. Ini anak sudah banyak, kebutuhan keluarga sudah banyak kenapa tidur," ujar dia.

"Langsung ditusuk dulu lehernya, terus disayat. Betul. Sempat memotong kelamin korban," ujar Kombes Hendra.Di hari itu, Lina yang mendapati suami hanya tidur berbaring langsung mengambil pisau dapur. Dia lalu menusuk beberapa tubuh suaminya hingga akhirnya tewas. Tak sampai situ, Lina memotong kelamin korban. Disadur dari Detik.com

Heyni Membunuh Suami Memotong Kelamin Suami Kalimantan Tengah


Loading...