Persib Bandung Akan Berhadapan Pada Pekan Perdana Liga 1 2020, Bakal Dijadikan Panggung Pembalasan Dendam

Persib Bandung Akan Berhadapan Pada Pekan Perdana Liga 1 2020, Bakal Dijadikan Panggung Pembalasan Dendam
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 28 Februari 2020 16:45 WIB

Terasjabar.id  Persib Bandung menjamu Persela Lamongan pada pekan perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (1/3/2020) malam. Duel tersebut bakal dijadikan panggung pembalasan dendam bagi Maung Bandung.

Terakhir kali menjamu Persela, klub kesayangan Bobotoh itu kandas dengan skor 0-2. Kekalahan tersebut membuat Persib yang saat itu membidik posisi empat besar justru merosot ke peringkat 10.

Pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts memastikan pasukannya siap untuk revans ke Persela. Segudang porsi latihan sudah dilahap Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk mencuri poin penuh di laga perdana.

“Saya rasa pemain sudah siap secara mental dan fisik. Sekarang juga pemain terlihat lebih rileks. Semua persiapan sudah bagus. Kami semua menunggu untuk pertandingan pembuka,” kata Alberts dikutip laman klub.

Juru taktik asal Belanda itu mengingatkan para Bobotoh untuk membirukan Stadion Si Jalak Harupat pada laga nanti. Dukungan penuh dari suporter tentu bakal menambah motivasi bermain penggawa Persib.

“Tentu saja atmosfer yang bagus akan membuat tim bersemangat. Dukungan yang positif akan memudahkan kami melewati pertandingan nanti,” ujarnya.

Melewati pertandingan pembuka dengan kemenangan memang penting bagi Klub Kota Kembang itu. Mereka tentu ingin mengumpulkan motivasi untuk melakoni laga-laga berikutnya agar bisa memperbaiki prestasi.Musim lalu, pasukan Alberts hanya finis di peringkat keenam klasemen. Disadur dari iNews.id

Persib Bandung Persela Lamongan Liga 1 2020 Robert alberts


Loading...