Borneo FC Dalam Kondisi Siap Tempur Jelang Hadapi Persija di Laga Perdana Liga 1 2020

Borneo FC Dalam Kondisi Siap Tempur Jelang Hadapi Persija di Laga Perdana Liga 1 2020
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 28 Februari 2020 15:49 WIB

Terasjabar.id - Borneo FC dalam kondisi siap tempur jelang hadapi Persija Jakarta di pekan pertama Liga 1 2020. Pertarungan kedua tim akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (1/3/2020) sore.

Sebelumnya Borneo sempat cemas karena beberapa pemain masih mengalami cedera. Namun jelang keberangkatan, mereka sudah fit dan siap diturunkan.

"Alhamdulillah kondisi pemain saat ini semuanya bagus. Mereka yang cedera sudah pulih dan telah menjalani latihan secara maksimal," kata Asisten Pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin.

Menurut laporan di situs resmi klub, Abdul Rachman, Sultan Samma, dan Immanuel Wanggai sempat terkapar di ruang perawatan medis. Tapi saat ini ketiganya sudah ikut berlatih kembali. Kecuali Abdul Rachman, dua nama lainnya masuk ke skuat yang berangkat ke Jakarta

"Abdul Rachman sudah pulih, namun dia masih menjalani rekondisi usai cedera. Sultan dan Manu (Wanggai) sudah tak ada masalah lagi. Bahkan Sultan bisa saya katakan sangat fit. Itu dibuktikannya di laga uji coba dengan selalu mencetak gol," ucap Amiruddin.

“Insya Allah tak ada masalah meski Rachman tak dibawa. Pemain lain sudah siap dimainkan di bek kiri untuk pertandingan melawan Persija,” tuturnya. Disadur dari iNews.id

Borneo FC Persija Jakarta Liga 1 2020 SUGBK


Loading...