Lithuania Mengonfirmasi Kasus Pertama Virus Korona Pada Seorang Perempuan yang Kembali Dari Italia, Belarusia Juga Sama ??

Lithuania Mengonfirmasi Kasus Pertama Virus Korona Pada Seorang Perempuan yang Kembali Dari Italia, Belarusia Juga Sama ??
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 28 Februari 2020 15:19 WIB

Terasjabar.id - Lithuania mengonfirmasi kasus pertama virus korona pada seorang perempuan yang kembali dari Italia.

Perempuan berusia 39 tahun, yang kembali dari Verona, diisolasi di rumah sakit di Kota Siauliai dan mengalami gejala ringan. Anggota keluarganya saat ini sedang diawasi

"Kami sedang melakukan semua upaya untuk mengakses semua orang yang menghubungi orang yang terinfeksi, sehingga kami dapat mengadopsi langkah-langkah pencegahan dan (menghentikan) penyebaran virus," kata Wakil Menteri Kesehatan, Algirdas Seselgis, seperti dilaporkan AFP, Jumat (28/2/2020).

Lebih dari 83.000 orang terinfeksi virus korona di seluruh dunia dan lebih dari 2.800 meninggal, sebagian besar di China, tempat virus itu berasal akhir tahun lalu

Sementara itu, Belarus juga melaporkan kasus virus korona pertama. Virus itu menjangkiti seorang mahasiswa Iran yang tiba di negara itu dari Azerbaijan pekan lalu.

Kementerian kesehatan menyatakan, pasien dalam kondisi sangat baik.

Orang-orang yang berhubungan dengan pelajar itu sejak tiba pada 22 Februari telah ditempatkan di karantina di rumah sakit.

Kementerian juga menyatakan, akan ada pemeriksaan kesehatan terhadap siapa saja yang tiba di negara itu dari Italia, Iran, dan Korea Selatan. Italia menjadi negara yang paling parah terkena dampak virus korona di Eropa. Disadur dari iNews.id

Virus Korona China Wuhan Wabah Virus Korona Lithuania Belarusia


Loading...