Advertisement

Makin 'Go Public', Agnez Mo Pulang Bareng Raphael Maitimo Usai Isi BIMA 2020

Makin 'Go Public', Agnez Mo Pulang Bareng Raphael Maitimo Usai Isi BIMA 2020
Instagram
Editor: Dea Teras Seleb —Jumat, 28 Februari 2020 09:40 WIB

Terasjabar.id -  Agnes Monica didapuk menjadi bintang tamu spesial dalam acara Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020. Sebelumnya, ajang penghargaan musik bergengsi tersebut digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, pada Rabu (26/2) malam.

Dilansir dari Wowkeren.com, saat tampil di acara BIMA 2020, Agnes menunjukkan penampilan terbaiknya dan membawakan lagu baru, seperti "Na Na Na" dan "Diamonds". Tak hanya itu, penyanyi berusia 33 tahun tersebut juga memenangkan penghargaan kategori Top Social Artist. Namun Agnes justru senang sekaligus kebingungan mendapatkan penghargaan tersebut.

"Sebenarnya saya sempat mikir juga artinya apa sih Top Social Artist Award? Karena sebenarnya saya termasuk orang yang antisosial," ucap Agnes di atas panggung usai menerima penghargaan. "Jaga diri, bukan jaga imej. Aayo kita fokus menggunakan media sosial untuk menjadi orang yang lebih baik."

Usai mengisi acara penghargaan BIMA 2020, Agnes rupanya pulang bersama pesepakbola Raphael Maitimo. Seperti diketahui, belakangan ini Agnes santer dikabarkan berpacaran dengan Raphael, lantaran keduanya kian dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Saat kepergok pulang bersama Raphael, Agnes tak menutup-nutupi serta hanya menjulurkan lidah. Kedekatan Agnes dan Raphael pun mendapatkan respons positif dari netizen yang menduga keduanya semakin go public. Mereka juga mendoakan hubungan Agnes dan Raphael bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Baru lagi kah Queen pacarnyaaaa.... Pdhl yg sama bule itu aku sukaaa tp selalu mendo'akan yg terbaik untuk jodoh Queen," komentar akun @ami***fii. "Kalau kaya gini sih fix pacaran mereka," sahut akun @af****uz.

"Cie cie.... kelihatan senyum bahagia agnezmo," ujar akun @vitala*****official. "Dewasa cwo nya ngemong keliatannya baik," imbuh akun @za****56. "Semoga jodoh dan cepet nikah yaaaa," seru akun @nie****noz.

Makin 'Go Public' Agnez Mo Pulang Bareng Raphael Maitimo Usai Isi BIMA 2020


Related Post


 


Loading...