Advertisement

Tendangi Ibu Kandung, Usia Trianetha 'The Voice Indonesia' Masih 17 Tahun Bikin Syok

Tendangi Ibu Kandung, Usia Trianetha 'The Voice Indonesia' Masih 17 Tahun Bikin Syok
Instagram/thevoicegtv
Editor: Dea Teras Seleb —Kamis, 27 Februari 2020 18:32 WIB

Terasjabar.id - Trianetha Henuk jadi sorotan karena kasus penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri. Video Trianetha yang memukuli hingga menendangi ibundanya itu bahkan sempat dikecam oleh Cinta Laura.

Cinta ikutan geram atas sikap sadis penyanyi muda asal Kupang itu. Ia bahkan mengucap syukur karena polisi telah menangani kasus tersebut.

Saat ini, Trianetha telah diciduk polisi akibat perlakuan kasarnya tersebut. Tak disangka, polisi membeberkan fakta kalau Trianetha sering menganiaya ibunya.

"Menurut keterangan para saksi, memang kejadian ini sudah sering," kata Paur Humas Polres Kupang Aipda Randy Hidayat. "Dan dilakukan terus oleh pelaku terhadap ibu kandungnya. Sudah ditangkap dan diperiksa oleh Polres Kupang Kabupaten. Tetap dijadikan tersangka meskipun kategori anak, karena memenuhi unsur dan pelaku mengakui perbuatannya."

Yang mengejutkan, Trianetha sebenarnya masih berusia 17 tahun dan tercatat sebagai siswi di SMAN 1 Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT. Ia sendiri baru akan merayakan ulang tahun ke-18 pada 3 Maret mendatang.

Foto Trianetha

Sumber: Instagram


Melihat tingkah laku Trianetha, netter kaget saat tahu usianya masih terbilang muda. Meski begitu, netter berharap Trianetha dihukum dan mendapat karma.

"Untung ga menang.. baru peserta ja udah lupa dan nyiksa ma ibu kandung.. gimana kl dikasi menang jd terkenal dan kaya," kata netter. "Untung bukan pemenang, hanya kontestan, selamat menikmati karma sebelum kau sembah sujud minta maap pada ibu mu, saya yakin pasti itu sudah kebiasaan dirumah egois dan temperamen gitu, kasihan sekali," kata netter. "Buset masih muda udah sadis banget, temperamental," kata netter. "Masih muda banget padahal, sayang masa depannya," ujar yang lainnya.

Di "The Voice Indonesia", Trianetha masuk dalam tim Armand Maulana. Suara emasnya sempat membuat Armand terkesima di babak 84 besar.

"Ini momen yang paling berharga buat saya untuk menunjukan bakat menyanyi. Saya terinspirasi dari senior-senior dari NTT yang tampil begitu percaya diri di Jakarta. Apalagi saya orang pertama dari Kabupaten Kupang yang lolos ajang ini. Saya mohon dukungan doa seluruh warga NTT agar bisa tampil bagus mengharumkan nama NTT di tingkat nasional," kata Trianetha dalam sebuah wawancara.

Sayangnya impian Trianetha belum terwujud. Ia justru gagal tepat di show pertama "The Voice Indonesia" di 2019.

(Wowkeren.com)

Tendangi Ibu Kandung Usia Trianetha 'The Voice Indonesia' Masih 17 Tahun Bikin Syok Kupang NTT


Related Post



Loading...