Advertisement

Live Streaming Liga Europa : Manchester United VS Club Brugge, Live di SCTV

Live Streaming Liga Europa : Manchester United VS Club Brugge, Live di SCTV
(indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 27 Februari 2020 18:31 WIB

Terasjabar.id - Berikut live streaming Manchester United vs Club Brugge dapat disimak dalam berita ini.

Manchester United akan menjalani partai penentuan dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Liga Eropa menjamu Club Brugge di Old Trafford Stadium pada Jumat (28/2/2020).

Duel seru Manchester United kontra Club Brugge dapat disaksikan melalui SCTV dan Vidio.com melalui tayangan SCTV dan Vidio.com mulai pukul 03.00 WIB.

Dikatakan sebagai partai penentuan lantaran pada pertemuan pertama yang berlangsung di markas Club Brugge, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Club Brugge selaku tuan rumah mampu unggul lebih dahulu lewat gol dari Emmanuel Dennis pada menit ke-15.

Anthony Martial akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan bagi Manchester United.

Bermodalkan satu gol tandang dan kemenangan telak 3-0 melawan Watford di Liga Inggris, Setan Merah akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan agar asa nya di Liga Eropa tidak terhenti.

Solksjaer mengindikasikan akan mengandalkan Bruno Fernandes untuk laga penentuan dini hari nanti.

Bruno sendiri tampil gemilang  pada pertandingan sebelumnya dengan mencetak satu gol dan satu assist saat Setan Merah menghajar Watford.

“Yah, kami merasa datang nya Bruno dapat menambah beberapa faktir X untuk penampilan tim,"

“Penambahan Bruno memberi kita rasa yang sedikit berbeda. Dia adalah pemain yang suka memainkan umpan penetrasi, umpan maju.

"Dia suka mengambil risiko, yang harus dilakukan pemain Man United." puji Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

Pemain berusia 25 tahun telah mencetak gol pertamanya untuk klub dan juga memainkan peran dalam membangun serangan bersama Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Solskjaer menambahkan Bruno selalu tampil tenang saat bermain dalam di dalam lapangan.

Ketenangan yang ada di dalam diri Bruno membuatnya dapat membaca permainan dengan cepat dan bermanfaat untuk menciptakan bagi tim.

"Saya pikir imajinasinya, atau gambarannya, fotonya, adalah beberapa detik di depan pemain lain," tambah pelatih asal Norwegia.

“Itu salah satu kekuatannya: mengetahui apa yang ingin dia lakukan ketika dia mendapatkannya."

“Dia juga bisa berubah pikiran dalam hitungan detik. Jika gambar itu tidak berfungsi seperti yang dia pikirkan, dia akan mengubahnya. Saya pikir ketenangan juga penting bagi kami." puji Solksjaer.

Sementara itu pelatih yang berusia 47 tahun ini juga tidak melupakan dalam hal bertahan dengan berkaca pada hasil pertemuan pertama.

Menurut analisa yang dilakukan Solskjaer, Club Brugge mengandalkan serangan melalui sayap dan hal tersebut akan dimatikannya terutama disisi sebelah kanan.

Untuk mematikan pergerakan sayap tim lawan, Solskjaer akan mengandalkan Luke Shaw yang diturunkan sejak awal laga.

“Saya tahu [Brugge sayap kanan] Krepin Diatta dari waktu saya di Norwegia,”

”Luke keluar selama dua bulan dan dia bekerja dengan sangat baik di posisi baru. Ini bercampur antara bek kiri dan sisi kiri bek tengah."

"Dia berlari ke depan lebih sebagai bek tengah kiri daripada bek kanan. Saya sangat senang dengannya di sana.“ kata Solskjaer.

Sementara itu disisi lawannya, Club Brugge akan tamil tanpa sang kapten Ruud Vormer dan pemain depan Emmanuel Dennis.

Keduanya mengalami cedera setelah timnya meraih kemenangan atas Charleroi di liga domestik pada Minggu (23/2/2020).

Selain itu adapula gelandang Kolombia Eder Balanta, yang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu tdiak bisa tampil karena mengalami akumulasi kartu.

Duel seru Manchester United kontra Club Brugge dapat disaksikan melalui SCTV dan Vidio.com melalui tayangan SCTV dan Vidio.com mulai pukul 03.00 WIB.

Link Live Score 

Live Score >>>>

Link Live Streaming Liga Eropa 

Live Streaming di Vidio.com

Live Streaming di SCTV

Disadur dari Tribunnews.com

Manchester United Club Brugge Liga Europa


Related Post



Loading...