Akui Pernah Jadi Pembeli, Gisella Anastasia Ungkap Sikap Tersangka Pembobolan Kartu Kredit

Akui Pernah Jadi Pembeli, Gisella Anastasia Ungkap Sikap Tersangka Pembobolan Kartu Kredit
Instagram/gisel_la
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 27 Februari 2020 18:20 WIB

Terasjabar.id -  Kabar mengejutkan datang dari dua artis Tanah Air yakni Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih. Keduanya diduga terlibat dalam kasus carding atau membobol kartu kredit. Kabar ini bermula saat mereka menerima endorse dari sebuah akun Instagram yang menjual tiket pesawat hingga hotel.

Gisel pun mengaku juga merasakan jadi customer dari akun yang diduga melakukan illegal access tersebut. "Even setelah itu pun aku jadi customer-nya aku beli, belanja, di dia kalau mau pergi-pergi karena lebih murah," kata Gisel pada Kamis (27/2) dilansir dari Detikcom.

Sementara itu, Gisel mengaku selama ini mendapatkan pelayanan yang baik. Bahkan, ia sama sekali tidak merasakan ada hal yang mengganjal dari sang pelaku. Meski begitu, Gisel merasa sedih jika terbukti benar pelaku melakukan pembobolan kartu kredit itu.

"Sama dia itu didatengin, dianterin, di check-in. Kita (Gisel) juga ketemu orangnya biasa-biasa saja, nggak gimana-gimana juga. Suami istri (tersangka), maksudnya kita juga kan nggak ada curiga, nggak kepikiran. Kalau ini terbukti benar ya saya sedih juga," ujar mantan istri Gading Marten tersebut.

Selanjutnya, Gisel menjelaskan bahwa dirinya suka merekomendasikan ke teman-temannya agar menggunakan jasa akun tersebut tanpa ada pikiran yang tidak baik. "Aku saja sudah belanja sendiri kan benar-benar nggak menyangka. Aku juga sampai rekomendasi ke orang-orang. Benar-benar nggak pikiran jelek," sambung ibu anak satu itu.

Saat membeli promo di akun tersebut, Gisel kebetulan tidak menggunakan kartu kredit. Diketahui Gisel menggunakan metode transfer, jadi ia tidak mengetahui bagaimana akun @tiketkekinian merencanakan modus penipuan itu.

"Saya sih transfer. Aku nggak ngerti gimana modusnya ya. Mungkin, nggak ngerti ngambilnya dari mana. Sampai ada laporan kayak gini kan berarti emang ada yang merasa dirugikan. Mungkin butuh diselidiki, kalau posisi kita memang sebagai saksi aja sih," ungkap Gisel.

Pihak kepolisian pun mengungkapkan, Gisel dan Tyas menerima sejumlah kompensasi dari endorse tersebut berupa tiket gratis. Diketahui modus pelaku adalah membobol kartu kredit orang lain dan mengambil untung dengan menjual kembali tiketnya.

Ternyata, Gisel tidak pernah mendapatkan kompensasi berupa uang dan membantah bahwa itu tidak benar. "Karena waktu itu nilainya juga lumayan. Kalau di berita-berita lain kita ada dibayar, (uang) nggak benar. Kita semua juga kaget, nggak nyangka," pungkasnya dengan tegas.

(Wowkeren.com)

Akui Pernah Jadi Pembeli Gisella Anastasia Ungkap Sikap Tersangka Pembobolan Kartu Kredit


Loading...