Advertisement

Tyas Mirasih dan Gisel Anastasia Jadi Saksi Kasus Kartu Kredit

Tyas Mirasih dan Gisel Anastasia Jadi Saksi Kasus Kartu Kredit
Gisel Anastasia dipanggil jadi saksi kasus kartu kredit (Foto: Marianus Harmita)
Editor: Dea Teras Seleb —Kamis, 27 Februari 2020 17:32 WIB

Terasjabar.id - Dua artis ternama, Tyas Mirasih dan Gisel Anastasia, dipanggil pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur atau Polda Jatim atas kasus illegal access dengan membobol kartu kredit atau carding.

Dilansir dari CNN Indonesia, Tyas dan Gisel akan dipanggil atas kasus tersebut sebagai saksi.

Tyas MirasihTyas Mirasih/ Foto: Laylia Farida


"Benar nanti kita panggil dua artis itu, TM dan GA," ucap Direskrimsus Polda Jatim, Kombes Gidion Arif Setyawan, Rabu (26/2).
Dijadwalkan Tyas dan Gisel akan melakukan pemeriksaan pada hari ini, Kamis (27/2). Namun keduanya berhalangan hadir dalam pemeriksaan.

"Hari ini nihil datang. Saya baru dikabari pengacaranya belum bisa datang hari ini. Ada yang ke Amerika, ada yang sakit, semoga minggu ini bisa penuhi panggilan," lanjutnya.

Tyas Mirasih dan Gisel Anastasia berstatus sebagai saksi usai pemilik agen travel Tiketkekinian ditangkap. Keduanya disebut pernah mendapatkan endorse dari agen tersebut.

"Untuk endorse itu menggandeng beberapa artis. Untuk mempromosikan, membuat testimoni. Kemudian diupload di Instagram dia, di tag ke Instagram tiket kekinian," tutup Gidion seperti yang dilansir dari Detik.com.

(Insertlive.com)

Tyas Mirasih dan Gisel Anastasia Jadi Saksi Kasus Kartu Kredit


Related Post


 


Loading...