Niat Nikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali: Tiga Lebaran Lagi

Niat Nikahi Alyssa Daguise, Al Ghazali: Tiga Lebaran Lagi
Foto: Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Noel/detikcom)
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 27 Februari 2020 17:21 WIB

Terasjabar.id - Putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali kembali menjalin cinta dengan Alyssa Daguise setelah sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu.

Keduanya tampak mesra saat hadir di karpet merah ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang digelar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, Rabu (26/2).

Pada kesempatan itu Al Ghazali menceritakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih belum mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Al Ghazali dan Alyssa DaguiseAl Ghazali dan Alyssa Daguise/ Foto: Instagram/alghazali7


Pasalnya, Al merasa belum siap mental untuk menikah. Padahal ia memiliki target untuk menikah di usia 25 tahun.

"Waduh, kalau aku sih secara mental mungkin belum, cuma aku menargetkan itu minimal umur 25 tahun. Sekarang masih 22, ya tiga lebaran lagi," kata Al Ghazali.

Alyssapun mengiyakan perkataan kekasihnya. Ia mengaku meski memiliki target usia untuk menikah, kesiapan mental menjadi pertimbangan utama.

"Target tuh cuma target kan, kalau memang siap ya udah siap. Karena kalau mental dan mau ya kenapa tidak," kata wanita berusia 21 tahun itu.

"Yang penting kita selalu berjuang untuk hubungan kita, soalnya sebuah hubungan itu tidak gampang dan kita harus berjuang dan fight buat hubungan kita biar lebih baik lagi," pungkas Alyssa Daguise.

(Insertlive.com)

Niat Nikahi Alyssa Daguise Al Ghazali: Tiga Lebaran Lagi


Loading...