Advertisement

Pelatih Persib Bandung Mengatakan Target yang Dipasang di Musim ini Menjadi Juara Pada Dua Kompetisi

Pelatih Persib Bandung Mengatakan Target yang Dipasang di Musim ini Menjadi Juara Pada Dua Kompetisi
(Sportt Tempo,co : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 27 Februari 2020 15:11 WIB

Terasjabar.id  - Para pemain, staff pelatih, dan manajemen Persib Bandung telah mengadakan pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Rabu (26/2/2020), untuk membahas target musim ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan bahwa target yang dipasang musim ini adalah menjadi juara di dua kompetisi, Liga 1 2020 dan Piala Indonesia.

"Pertemuan yang bagus kemarin. Pemain sudah memusatkan pikirannya pada kompetisi musim ini dan kami keluar dengan satu konklusi, kami ingin menjadi juara di dua kompetisi," ujar Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (27/2/2020).

Selain menjadi juara di dua kompetisi, Maung Bandung ingin kembali bermain di kompetisi Asia musim depan.

Terakhir kali Persib Bandung berlaga di kompetisi Asia adalah pada musim 2014/2015 ketika berhasil menjadi juara di ISL 2014.

"Dan target ketiga adalah kami ingin bermain di kompetisi AFC musim depan, jadi kami mematok target untuk dicapai bersama tim kemarin," katanya.

Di samping itu, pelatih asal Belanda ini berharap kompetisi Piala Indonesia yang vakum di tahun 2019 bisa kembali terlaksana.

Dia ingin PSSI bisa menyelanggarakan kompetisi Piala Indonesia lebih profesional lagi dari sebelumnya.

"Kami ingin memenangi liga dan kami harap ada keseriusan mengenai Piala Indonesia di tahun ini, bukan seperti sebelumnya ketika dimulai pada 2018 tapi baru selesai pada 2019, jadi harus ada penyelenggaraaan profesional dari turnamen ini," katanya. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Liga 1 2020 Piala Indonesia Robert Alberts


Related Post



Loading...