Billie Eilish Ungkap Besaran Rasa Cinta untuk Justin Bieber

Billie Eilish Ungkap Besaran Rasa Cinta untuk Justin Bieber
Billie Eilish Ungkap Besaran Rasa Cinta untuk Justin Bieber Billie Eilish mengklaim dirinya sebagai orang yang paling peduli terhadap Justin Bieber. (Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Acade
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 27 Februari 2020 12:57 WIB

Terasjabar.id -- Solois Billie Eilish menyatakan dirinya adalah seorang penggemar berat Justin Bieber dan ia tak bercanda. Pengakuan tersebut ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam serial YouTube Bieber, Season. Dalam kesempatan itu, Eilish tak ragu mengungkapkan rasa cintanya terhadap pelantun lagu Yummy tersebut.

Tak hanya itu, Billie Eilish mengaku amat bersemangat dengan apapun yang dilakukan dan dibuat oleh Bieber. Ia bahkan tak ragu membandingkannya dengan hal menjijikkan.

"Saya tak peduli bahkan apabila ia buang air besar dan meletakkannya di atas piring dan menjualnya di toko. Saya amat bersemangat. Apapun yang Justin buat, saya siap untuk membeli," katanya dalam episode The Finale yang dirilis pada Selasa (25/2) waktu setempat.

Menurut Eilish, semua hal yang dibuat sang idola membuatnya senang. Penyanyi termuda peraih Grammy tersebut bahkan mengklaim amat peduli terhadap Justin Bieber dibandingkan siapapun dalam kehidupan.

"Faktanya ketika ia bisa terus berkembang setiap hari, itu amat besar. Saya rasa itu lebih besar dari kita semua karena saya tahu amat mudah untuk berhenti," kata Billie Eilish seperti dilansir Ace Showbiz.

Justin Bieber merupakan penyanyi asal Kanada yang berkembang karena kerap membuat cover lagu di YouTube. Ia direkrut Scooter Braun ketika berusia 13 tahun. Namanya makin dikenal setelah merilis lagu Baby yang menjadi hit dunia. Single itu mendapat 12 sertifikat platinum dari Recording Industry Association of America.

Baru-baru ini, Bieber merilis album Changes, dengan lagu utama Yummy. Namun, ia sempat 'terjatuh' kala meminta penggemar atau Belieber menggunakan VPN supaya lagu itu banyak didengar dan masuk tangga musik Amerika Serikat.

Sementara, Billie Eilish juga baru saja mengukir rekor baru untuk lagu tema James Bond. Berkat No Time to Die, ia mencatat angka pembuka tertinggi dalam sejarah tangga lagu Inggris. No Time to Die dengan mulus menduduki nomor wahid di The Official Singles Chart pada akhir pekan lalu.

Capaian tersebut menjadikan Billie sebagai musisi berusia 18 tahun pertama yang menjuarai tangga lagu Inggris.

Lagu yang juga ditulis oleh sang kakak, Finneas O'Connell itu memperoleh angka penjualan mencapai 90 ribu kopi dan 10,6 juta streaming. Perolehan tersebut sekaligus menjadi pekan pembukaan terbesar untuk sebuah single pada tahun 2020

(chri/rea/CNNIndonesia)

Billie Eilish James Bond Lagu Baru Justin Bieber


Loading...