Al Ghazali Teteskan Air Mata Dengar Ahmad Dhani Sapa Maia

Al Ghazali Teteskan Air Mata Dengar Ahmad Dhani Sapa Maia
Foto: Noel/ detikHOT
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 27 Februari 2020 10:32 WIB

Terasjabar.id - Malam grand final Indonesian Idol beberapa waktu lalu heboh lantaran pertemuan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty. Momen itu juga disaksikan langsung Al dan Dul.

Melihat momen langka itu, Dul merasa ada aroma cinta yang kembali tercium antara Maia dan Ahmad Dhani. Tapi pada kenyataannya, Dhani dan Maia sudah sama-sama memiliki kehidupan rumah tangga masing-masing.

"Ya saya mencium aroma cinta yang bersemi kembali," kata Dul ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, semalam.

"Amin, amin aja dulu," timpal Al.

"Membahagiakan sekali setelah beberapa belas tahun nggak (begitu), pernah sih pas ulang tahun Dul, cuma nggak secair kemarin. Kalau kemarin kan kayaknya cair banget, jadi kita merasa lebih lega," tutur Al.Saat itu, Dhani dan Maia terlihat cipika-cipiki dan beberapa kali saling melontarkan candaan. Meski ini bukan kali pertama Dhani dan Maia bertemu setelah bercerai, Al dan Dul melihat pertemuan kemarin terlihat sangat santai dan cair.

Sedangkan berbeda dengan Al, Dul lebih santai menanggapi ungkapan Dhani yang menyapa Maia dengan 'Ibunya Al, El, Dul yang tersayang'."Itu aku sempat keluar air mata sedikit sih," sambungnya.

Menurut Dul ungkapan yang tersayang itu bukan untuk Maia melainkan untuk dia dan dua kakaknya.

Sayang pada malam itu, El yang berada di London tak bisa ikut menyaksikan secara langsung. Padahal pertemuan Maia dan Ahmad Dhani kemarin disebut Al sesuatu yang tak terduga."Saya, bukan ibunya, Al El Dul tersayang," ungkapnya.(Detik.com)

Indonesian Idol Al El Dul Maia Estianty Ahmad Dhani


Loading...