Resmi Menandatangani Kontrak Dengan Salah Satu Agensi Pemain Berlisensi FIFA, Brylian Aldama Dapat Wejangan dari Legendaris Chelsea

Resmi Menandatangani Kontrak Dengan Salah Satu Agensi Pemain Berlisensi FIFA, Brylian Aldama Dapat Wejangan dari Legendaris Chelsea
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 26 Februari 2020 19:06 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Garuda Select, Brylian Aldama resmi menandatangani kontrak dengan salah satu agensi pemain berlisensi FIFA, Forza Sports Group, Senin (24/2/2020) lalu. Kesepakatan ini tentunya membuka jalan Brylian untuk menjajaki karier di panggung sepak bola Eropa.

Brylian diharapkan bisa terus mengasah kemampuannya sebelum terjun ke dunia profesional. Pelatih Garuda Select, Dennis Wise siap membantu Brylian untuk mencapai ke level yang lebih baik.

"Ini baru permulaan. Tetapi peluang terbuka lebar dan itu adalah tujuan dari program ini. Dia harus mengambil kesempatan ini dan saya yakin masih ada satu atau dua pemain yang akan mengikuti langkahnya," ucap Wise.

Mantan pemain Chelsea itu tak segan untuk berbagi pengalaman dengan anak didiknya. Brylian dan pemain lainnya diminta terus tampil maksimal selama menjalani pendidikan di Benua Biru.

"Apa yang sudah dilakukannya sejauh ini benar-benar mengagumkan. Kini tinggal mempertahankan apa yang sudah dicapai dan berusaha menjadi pemain yang lebih baik. Penting untuk terus bekerja keras dan lebih keras lagi," ujar Wise.

Forza Sports Group sendiri menaungi sejumlah pemain ternama seperti David Neres, Lassina Traore, dan Siem De Jong. Kabarnya klub yang akan diperkuat Brylian akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Dusadyr dari iNews.id

Brylian Aldama Forza Sports Group Gelandang Garuda Select Sepak Bola Eropa


Loading...