Prakiraan Susunan Pemain yang Akan Diturunkan Pada Pertandingan Liga Champions Antara Lyon VS Juventus

Prakiraan Susunan Pemain yang Akan Diturunkan Pada Pertandingan Liga Champions Antara Lyon VS Juventus
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 26 Februari 2020 17:34 WIB

Terasjabar.id - Juventus akan berkunjung ke markas Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (27/2/2020) dinihari WIB. I Bianconeri diuntungkan dengan badai cedera yang dialami sang lawan.

Lyon tidak akan bisa menurunkan pemain andalannya Memphis Depay karena cedera. Moussa Dembele yang bakal jadi andalan untuk mengedor pertahanan Juventus.

Adapun Juventus bakal kembali mempercayakan trio Juan Cuadrado, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Pelatih Maurizio Sarri puas dengan performa keduanya.

Trio Cuadrado, Ronaldo dan Dybala sudah dicoba Sarri saat Juventus bertemu SPAL di arena Liga Italia Serie A akhir pekan kemarin. Ketika itu Juventus menang 2-1.

Namun Sarri akan melakukan perubahan di lini tengah Juventus. Football Italia melaporkan Aaron Ramsey dan Blaise Matuidi akan diparkir. Miralem Pjanic yang bakal diturunkan menghadapi mantan klubnya tersebut.




Wasit Spanyol

Dua pemain asal Brasil, Danilo dan Alex Sandor bakal diandalkan Juventus di barisan pertahanan. Mereka mendampingi Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt.

Laga Lyon melawan Juventus akan dipimpin oleh wasit asal Spanyol, Jesus Gil.


Prakiraan Susunan Pemain

Lyon: Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Guimaraes, Tousart, Aouar, Cornet; Toko Ekambi, Dembele

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Cuadrado, Dybala, Cristiano Ronaldo

Disadur dari Liputan6.com

Juventus Lyon Liga Champions 2019 - 2020


Loading...