Masyarakat Diharapkan Tidak Melakukan Aksi Bullying Kepada Keluarga Tersangka Susur Sungai Sempor yang Dilakukan SMP N 1 Turi

Masyarakat Diharapkan Tidak Melakukan Aksi Bullying Kepada Keluarga Tersangka Susur Sungai Sempor yang Dilakukan SMP N 1 Turi
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 26 Februari 2020 16:26 WIB

Terasjabar.id - Tersangka tragedi susur sungai telah dirilis oleh pihak Kepolisian. Tersangka ini ditampilkan ke publik dengan kepala yang digunduli. Masyarakat pun kini mengetahui sosok yang menjadi tersangka.

Ketua PGRI DIY, Kadarmanta Baskara Aji mengatakan, masyarakat diharapkan tidak melakukan aksi bullying pada keluarga tersangka susur sungai SMPN 1 Turi, Sleman.

Baskara Aji juga berharap masyarakat tak melakukan bullying pada keluarga korban yang dinilai tak sesuai proporsi yang seharusnya.

“Saya kira sudahlah ini sebetulnya bukan sebuah hal yang dipolemikkan karena sudah terjadi. Keluarga guru-guru tak berharap ini terjadi karena ini bukan kesengajaan. Keluarga para guru mendapat bullying itu tidak proporsional," kata dia dikutip dari KRJogja, Kamis (26/2/2020).

Pihaknya meminta masyarakat untuk ciptakan situasi kondusif dan tidak terpancing untuk melakukan perbuatan yang tidak baik, khususnya kepada keluarga tersangka.

"Semua pihak saling mengerti, yang salah itu pasti ada hukumannya dan kita beri penghiburan pada keluarga korban lalu mengembalikan emosi dan mental anak-anak yang kemarin menjadi korban selamat,” pungkas dia. Disadur dari Okezone.com

Smpn Turi 1 Kegiatan Pramuka Arus Sungai Lembah Sempor Kabupaten Sleman PGRI DIY


Loading...