Robert Alberts Bawa Pemain Persib Bandung Berlatih Panahan, Ini Tujuannya

Robert Alberts Bawa Pemain Persib Bandung Berlatih Panahan, Ini Tujuannya
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Rabu, 26 Februari 2020 15:22 WIB

Terasjabar.id - Setelah melakukan serangkaian agenda pramusim, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membawa anak asuhnya berlatih panahan.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan alasan memilih menu latihan di luar kebiasaan adalah untuk meningkatkan fokus pemain.

"Panahan itu bagus, dibutuhkan fokus dan ini tidak melelahkan, karena memang agenda hari ini murni untuk recovery. Para pemain juga belajar untuk tahu apa yang dituju dan mencoba untuk mencapai target tersebut," ujar Robert Alberts di lapangan Padjadjaran, Kota Bandung, Rabu (26/2/2020).

"Jadi untuk hari ini lebih pada persiapan mental pemain, sedikit rileks dan fokus kepada target," ujarnyam

Empat hari menuju laga perdananya melawan Persela Lamongan, Minggu (26/2/2020), Robert Alberts memilih menu latihan untuk memulihkan kondisi para pemainnya seusai mendapat latihan yang cukup berat pada pramusim.

"Kemarin kami baru melakukan sesi latihan berat di musim ini, selain ketika bersepeda beberapa waktu lalu. Jadi hari ini kami lebih pada recovery dan mengasah pola pikir," ujar Robert Alberts.

Robert Alberts menambahkan, seusai menggelar latihan ringan, pihaknya akan berkumpul bersama manajemen untuk membahas target yang akan dicapai.

"Ada pertemuan setelah ini untuk bicara soal musim ini, kekuatan dari tim kami dan target yang akan dituju," katanya.(Tribunjabar.id)




Persib Robert Rene Alberts Bandung Panahan


Loading...