Advertisement

Ruben Onsu Ternyata Sudah Cabut Laporan Kasus Penghinaan Betrand Peto, Kenapa?

Ruben Onsu Ternyata Sudah Cabut Laporan Kasus Penghinaan Betrand Peto, Kenapa?
Instagram/ruben_onsu
Editor: Dea Teras Seleb —Rabu, 26 Februari 2020 10:49 WIB

Terasjabar.id -  Sejak menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, nama Betrand Peto kian sering menjadi sorotan publik. Apalagi Betrand juga diketahui memiliki suara merdu dan kemampuan bernyanyi luar biasa.

Kendati banyak yang menyambut gembira kehadiran Betrand dalam keluarga Ruben, tak sedikit pula yang membencinya. Bahkan haters sempat membully bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut, hingga mengedit foto wajahnya menjadi serupa hewan.

Tak tinggal diam, Ruben yang diwakili oleh Jordi Onsu telah melaporkan kasus penghinaan terhadap Betrand ke polisi pada November 2019 lalu. Ruben pun sudah mengetahui sosok pelaku yang membully putra angkatnya masih di bawah umur.

Kendati sempat enggan mencabut laporan kasus pembullyan Betrand karena ingin memberi efek jera, Ruben tampaknya sudah berubah pikiran. Pasalnya presenter berusia 36 tahun tersebut dikabarkan telah mencabut laporannya. Namun Ruben enggan mengungkapkan alasannya mencabut laporan kasus penghinaan terhadap Betrand.

"Ini ada orang yang memang sudah saya ketemu langsung. Enggak bisa saya ceritain, kurang etis," ungkap Ruben sat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (25/2). "Saya berhenti gini (diwawancara) karena menghormati kalian, jadi bukan karena saya pengin diwawancara. Saya meluruskan karena menjawab pertanyaan kalian, tapi apa yang saya lakukan enggak perlu saya beberkan."

Meskipun demikian, Ruben juga membantah bahwa ia mencabut laporan terhadap pelaku yang memfitnah restorannya memakai pesugihan, Eka Aulia Brilianto alias Abriel. Seperti diketahui restoran ayam geprek milik Ruben dituding memakai pesugihan oleh pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan tersebut.

"Aduh pertanyaannya basi ya, aku malas ah ngulang-ngulangnya. Oh, bukan sama dia (Abriel)," tegas Ruben. "Enggak, kalau sama dia tetap (laporan terus berjalan). Beda, yang cabut laporan bukan sama dia."

(Wowkeren.com)

Ruben Onsu Ternyata Sudah Cabut Laporan Kasus Penghinaan Betrand Peto Kenapa?


Related Post



Loading...