Advertisement

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Launching Pemain dan Jersey Persib Bandung 2020 Hari Ini, Bobotoh Tidak Bisa Hadir Langsung

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Launching Pemain dan Jersey Persib Bandung 2020 Hari Ini, Bobotoh Tidak Bisa Hadir Langsung
Bipol.co
Editor: Malda Hot Persib —Selasa, 25 Februari 2020 19:50 WIB

Terasjabar.id – Persib Bandung akan melakukan launching tim untuk mengarungi kompetisi tahun 2020 hari ini, Selasa (25/2/2020). Dikabarkan, launching Persib akan dihelat di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam launching Persib tahun ini, manajemen akan memperkenalkan komposisi skuat resmi dan meluncurkan jersey Persib untuk musim 2020.

Mereka enggan memaksimalkan regulasi kuota yang memperbolehkan setiap tim mendaftarkan 33 pemain.

Seperti diberitakan sebelumnya, menjelang launching Persib, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah mengantongi komposisi 18 pemain utama Persib untuk musim 2020.

Robert pun mengatakan, sudah memiliki starter alias 11 nama pemain inti yang akan turun main dalam laga perdana Liga 1 2020 kontra Persela, Minggu (1/3/2020).

Dari total 26 nama yang didaftarkan untuk kompetisi, Persib memiliki 4 pemain asing, yakni Wander Luiz (Brasil), Geoffrey Castillion (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omid Nazari (Filipina).

Sayangnya, launching Persib hari ini digelar di tempat tertutup.  Karena itu, bobotoh hanya bisa menyaksikan acara atersebut melalui live streaming di Persib TV. Berikut link live streaming launching Persib Bandung

Live Streaming Launching Persib Bandung 2020


(ayobandung.com)

Live Streamig Persib Launching Pemain Festival City Link


Related Post



Loading...