Advertisement

LIVE STREAMING Liga Champions Hari ini Ada Chelsea Vs Bayern Muenchen

LIVE STREAMING Liga Champions Hari ini Ada Chelsea Vs Bayern Muenchen
Football5star
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 25 Februari 2020 19:36 WIB

Terasjabar.id - Barcelona bakal menghadapi Napoli dalam lanjutan Jadwal Liga Champion babak 16 besar pada Selasa malam atau Rabu (26/2/2020) pukul 03.00 WIB. Jelang laga Liga Champions ini, Lionel Messi mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus meraih kemenangan. 

Tidak hanya itu, Messi juga mengungkapkan dirinya sangat antusias dan ingin segera merasakan atmosfer bermain di markas Napoli. 

Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di Stadio San Paolo saat Barcelona bertanding melawan Napoli di kompetisi Liga Champion.

Messi rayakan gol perdana
Messi rayakan gol perdana (Uefa.com)

Barcelona akan bertandang menuju markas Napoli pada leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Champion, Rabu (26/2/2020).

Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Champions Napoli vs Barcelona dijadwalkan tayang di SCTV. Laga lainnya yang juga disiarkan langsung SCTV pada hari berikutnya adalah Real Madrid vs Manchester City. 

Adapun laga Chelsea vs Bayern Munchen dan Lyon vs Juventus dapat disaksikan via siaran Live Streaming championstv di vidio.com. 

Informasi Jadwal Liga Champion selengkapnya serta link Live Streaming pertandingan dapat disimak di akhir berita.

Jelang laga Barcelona kontra Napoli, dikutip BolaSport.com dari Football Italia, Lionel Messi kabarnya tertarik untuk merasakan atmosfer pertandingan di Stadion San Paolo saat berjumpa Napoli nanti.

Hal itu karena rekannya di timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi yang pernah membela Napoli, menceritakan mengenai suasana saat bermain di markas klub Italia tersebut.

"Saya sudah lama ingin merasakan suasana saat bertanding di Stadion San Paolo, tetapi kami belum memiliki kesempatan untuk bertanding melawan mereka."

"Namun akhirnya kami akan melawan Napoli. Ini waktunya untuk mengetahui atmosfer pertandingan di sana walaupun sekarang terdapat beberapa perbedaan karena perubahan skuat dan hal-hal lainnya," ungkapnya.

Messi pun mendengar bahwa masyarakat Napoli ingin melihat sang megabintang mengikuti jejak Diego Maradona untuk membela klub Italia tersebut.

"Pengalaman untuk bermain disana akan sangat menyenangkan. Orang bermimpi bahwa jika Maradona pernah bermain untuk Napoli, mengapa Messi tidak?," tambahnya.

Tidak ingin larut dalam kegembiraannya, Messi pun memperingatkan rekan timnya untuk terus fokus mencuri kemenangan saat jumpa Napoli.

Hal itu dilakukan untuk memastikan langkah mereka untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions musim 2019-2020.

Jadwal Liga Champions

Liga Champions
Liga Champions (eufa.com)

Rabu 26 Februari 2020

* 03:00 WIB, Chelsea vs Bayern Munchen 
* 03:00 WIB, Napoli vs Barcelona - SCTV

Kamis 27 Februari 2020

* 03:00 WIB, Lyon vs Juventus
* 03:00 WIB, Real Madrid vs Manchester City - SCTV

LIVE STREAMING

URL LINK1 : Live Streaming di SCTV  

URL LINK2 : Live Streaming Vidio.com

URL Link Streaming Chelsea vs Bayern

URL Link Streaming Napoli vs Barcelona

URL Link Streaming Lyon vs Juventus

URL Link Streaming Real Madrid vs Man City

Disadur dari Tribun Jogja 

Napoli Barcelona Liga Champions Chelsea Bayern Muenchen Live Streaming


Related Post



Loading...