BREAKING NEWS : Motor Kecelakaan Akibat Rem Blong, 3 Orang Meninggal Dunia

BREAKING NEWS : Motor Kecelakaan Akibat Rem Blong, 3 Orang Meninggal Dunia
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras KBB —Selasa, 25 Februari 2020 16:37 WIB

Terasjabar.id - Tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor di Jalan Cihanjuang, Kampung Cihanjuang, RT 3/8, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (25/2/2020) siang.

Pantauan Tribun Jabar, bercak darah dari ketiga korban tersebut masih tampak di lokasi kecelakaan sepeda motor itu.


Bercak darah ditimbun tanah kering dan terdapat tanda berupa garis putih di titik saat korban terjatuh.

Kecelakaan itu melibatkan motor Honda Beat nomor polisi D-3448-UCD yang dikendarai Regina (37) yang membonceng anaknya yakni Febian (5) dan temannya bernama Siti Aisyah (32).

Menurut Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Iptu Erin Herudiansyah, kecelakaan itu berawal saat motor Honda Beat melaju dari arah Parongpong menuju Cimahi dengan kecepatan cukup tinggi dan kondisi jalan menurun.


"Saat di lokasi kejadian, pengendara kurang hati-hati dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya akibat rem blong," ujar Erin saat ditemui di Mapolres Cimahi.

Kemudian sepeda motor itu menyenggol motor Honda Revo nomor polisi D-5688- GO yang dikemudikan Chrismarantica Dessye (50), lalu menyenggol bagian belakang mobil Toyota Avanza nomor polisi D-1748-UAM yang dikemudikan Tarap Kurniawan (38).

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara dan satu orang penumpang Honda beat yang merupakan ibu dan anak meninggal di lokasi kejadian dan yang satunya meninggal di ICU RSUD Cibabat," katanya.


Erin mengatakan, ketiga korban yang meninggal dunia tersebut mengalami luka parah pada bagian kepala, sedangkan pengendara motor Honda Revo beserta penumpangnya bernama Heti Rostani (49) hanya mengalami luka ringan.

"Di lokasi kejadian, kami minta keterangan saksi-saksi, melakukan Olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan," ucapnya.

(Tribunjabar.id)

KBB Cihanjuang Kecelakaan Motor


Loading...