Dibawa Happy, Warga Jakarta Main TikTok di Tengah Banjir

Dibawa Happy, Warga Jakarta Main TikTok di Tengah Banjir
Suasana banjir di Jakarta (Foto: Robby Bernardi)
Editor: Admin Teras Viral —Selasa, 25 Februari 2020 15:17 WIB

Terasjabar.id - Sejak Senin (24/2) malam hingga Selasa (25/2), Jakarta diguyur hujan ringan hingga lebat. Hal itu membuat sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya terendam air.

Beberapa wilayah di Jakarta tergenang air termasuk juga di beberapa perumahan. Banyak masyarakat yang bertahan di rumahnya tetapi beberapa memilih mengungsi ke tempat yang aman. Meski tengah mendapatkan cobaan karena banjir, beberapa warga Jakarta ini terlihat melampiaskan masalah yang dihadapi dengan cara yang berbeda. Mereka menghibur diri dengan TikTok.

Lewat akun Instagram aktor senior, Ari Wibowo, sejumlah warga berkumpul di tengah banjir. Dengan memasang wajah gembira mereka langsung membuat video TikTok di tengah genangan air banjir.



"Inilah warga DKI... Apapun kondisi & situasi. Dibawa hepi aja lah...  . Makanya, suara kita itu sangat berharga. Next time kita hrs lebih pintar ya milihnya.. Banjir itu hrs ditangani dengan logika, bukan dengan kata maupun ayat," tulis Ari Wibowo.


Alhasil unggahan itu pun berhasil menarik perhatian netizen tentang betapa santainya mereka meski tengah mendapatkan musibah banjir.

"Hanya di Indonesia, musibah dibikin santuyyy," sahut akun @gunawan_ariwibowo.

"Banjir kotanya bahagia warganya,,bgtu y om," komentar @emmoemm.

"Hanya..diNegeri +62..dibawa hepy ajaaa..smileee," tulis akun @lelyanapelangi.

Dilansir dari Detik.com, banjir juga telah melanda beberapa wilayah di luar Jakarta. Seperti di Indramayu yang telah merendam dua kecamatan.

(Insertlive.com)

Dibawa Happy Warga Jakarta Main TikTok di Tengah Banjir Viral


Loading...