Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona
Isu Jackie Chan dikarantina karena virus Corona (Foto: Instagram/jackiechan)
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 25 Februari 2020 15:13 WIB

Terasjabar.id - Aktor laga Jackie Chan menghebohkan penggemarnya. Ia membuat khawatir penggemarnya karena aktor tersebut dikabarkan menjalani karantina karena terinfeksi virus Corona.

Kabar soal Jackie Chan dikarantina beredar setelah video sang aktor dengan sejumlah selebriti lainnya ramai diperbincangkan di media sosial sedang makan malam dengan sejumlah polisi. Dalam video itu, Jackie dan kawan-kawan tampak berkumpul tanpa mengenakan masker.

Jackie dan sejumlah aktor lainnya langsung menuai protes karena mereka tak memakai masker di tengah situasi yang sedang ramai dengan virus Corona. Usai video tersebut beredar, pada 21 Februari 2020 lalu, kepolisian Hong Kong mengkonfirmasi bahwa sekitar 59 petugas dikarantina setelah menghadiri pesta pensiun petugas polisi yang kemudian dilaporkan positif virus Corona.

Seperti dilansir dari todayonline, petugas kesehatan menyebutkan bahwa empat petugas polisi beserta istri dan ibu mertua terinfeksi dan menunjukkan gejala tertular virus tersebut.

Dari situ rumor mulai menyebar di media sosial bahwa Jackie Chan dan sejumlah aktor senior Hong Kong yang sempat makan malam dengan sejumlah polisi, dikabarkan juga menjalani karantina. Netizen berspekulasi bahwa Jackie Chan dan kawan-kawan berada di jamuan makan malam yang sama.

Jackie Chan dikabarkan dikarantina karena Virus CoronaJackie Chan dikabarkan dikarantina karena Virus Corona/ Foto: Instagram/jackiechan



Namun, beberapa netizen membantahnya. Mereka menilai bahwa itu adalah dua acara yang berbeda. Setelah diselidiki lebih jauh, memang dua pertemuan tersebut terjadi di tempat yang berbeda. Petugas yang terinfeksi berada di sebuah restoran makanan laut dan bebek di Distrik Barat, sedangkan Jackie Chan dan kawan-kawan menggelar acara makan malan di daerah Kowloon.

Belum ada konfirmasi dari pihak Jackie Chan dan kawan-kawan terkait isu yang ramai di media sosial ini.


(Insertlive.com)

Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona


Loading...