Sertijab Kasat Reserse Narkoba Polresta Cirebon Dari Yaser Arafat Ke Arif Zaenal Abidin

Sertijab Kasat Reserse Narkoba Polresta Cirebon Dari Yaser Arafat Ke Arif Zaenal Abidin
Penyematan atribut kepangkatan oleh Kapolres AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, MSi pada upacara sertijab Kasat Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 25 Februari 2020 14:51 WIB

Terasjabar.id - Jabatan Kasat Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota diserahterimakan dari AKP Yaser Arafat, SH kepada Iptu Arif Zaenal Abidin,SH,MH di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota Senin (24/02/2020).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, S.H, M.Si., dihadiri Waka Polres, Ketua Bhayangkari, Para PJU , Perwira, Brigadir, ASN, dan Bhayangkari Cabang Cirebon.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

(Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.I.K, SH, MSi sebagai Inspektur Upacara Sertijab Kasatserse narkoba)


Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda me mengatakan, Sertijab ini merupakan hal yang biasa, namun di dalamnya mengandung makna yang amat mendasar, yakni suatu proses terencana yang dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi, paparnya.


"Serah terima Jabatan juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, sehingga yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan managerial, leadership, dan profesionalisme, guna menghadapi dinamika tantangan tugas di masa mendatang", tuturnya.


Terima kasih dan penghargaan Kepada AKP Yaser Arafat,SH atas darma baktinya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota selama 1 Tahun 9 bulan dan atas pengabdiannya terhadap Polres Cirebon Kota. Terutama dalam upaya Pengungkapan Kasus peredaran Narkoba. Selamat menjalankan tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota, imbuhnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

(Penyematan atribut kepangkatan oleh Kapolres AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, MSi pada upacara sertijab Kasat Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota)


Ucapkan selamat disampaikan juga kepada IPTU Arif Zaenal Abidin, SH,MH yang promosi jabatan Sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, yang tentunya akan mempengaruhi tingkat kepangkatan yang saudara sandang saat ini.

"Kepercayaan dan Tanggung Jawab ini menuntut kerja keras dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota sekaligus akan mempengaruhi tingkat kepangkatan yang di emban saat ini, tegasnya.


Selanjutnya diharapkan, kepada istri Arif Zaenal Abidin untuk melakukan pengabdian yang tulus membimbing dan membina ibu-ibu bhayangkari yang ada dalam kesatuannya serta kesetiaannya memotifasi dan memberikan dukungan demi keberhasilan tugas suami yang cukup berat, pungkasnya.

(H WAWAN JR)

Sertijab Kasat Narkoba Polres Cirebon Serahterima Jabatan AKBP Syamsul Huda Polres Cirebon Kota


Loading...