Mahasiswi Universitas Megarezky Makassar Meninggal di Kawasan Pemaindian Air Terjun Pungbunga, Tenggelam di Dasar Air

Mahasiswi Universitas Megarezky Makassar Meninggal di  Kawasan Pemaindian Air Terjun Pungbunga, Tenggelam di Dasar Air
(iNews/Wahyu Ruslan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 25 Februari 2020 13:55 WIB

Terasjabar.id - Mahasiswi Universitas Megarezky Makassar, Emi Julianti (19), ditemukan tewas di kawasan Permandian Air Terjun Pungbunga, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jasad korban ditemukan tenggelam di dasar air pada Senin (24/2/2020).

Kerabat korban Adiyto mengatakan, tidak ada tanda-tanda korban akan meninggal dunia. Menurut dia, terakhir kali korban pamit hendak ikut acara bakti sosial (baksos) di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu.

"Dia memang anaknya sopan dan aktif, suka berorganisasi," kata Adityo kepada wartawan di Kabupaten Maros, Sulsel, kemarin.

Menurut dia, kabar terakhir dari korban, Emi, yakni dia bersama teman-temannya ingin menggelar baksos selama satu pekan. Namun keluarga penasaran, karena sudah lama tidak ada kabar dari korban.

Lalu ada kabar dari rekan-rekan korban di lokasi bahwa Emi tenggelam di kawasan Permandian Air Terjun Pungbunga. Dia pun memastikan informasi itu sambil mengecek pemberitaan media. Setelah dipastikan saudari sepupunya itu hilang, dia mengabari keluarga.

"Setelah saya cek di media, benar ini. Baru saya berikan kabar kepada keluarga," ujar dia.

Emi sebelumnya terseret arus di kawasan Permandian Air Terjun Pungbunga, Minggu (23/2/2020). Sebelumnya korban hendak berenang bersama delapan temannya setelah baksos di lokasi tersebut.

Saat melalui Air Terjun Pungbunga korban bersama teman-temannnya hendak berenang. Teman-teman korban mengungkapkan, peristiwa nahas itu terjadi ketika mereka akan berfoto dengan latar belakang air terjun. Disadur dari iNews.id

Mahasiswi Universitas Megarezky Makassar Emi Julianti Meninggal Dunia Permandian Air Terjun Pungbunga


Loading...