Advertisement

Pembunuhan Istri Oleh Suami di Sidoarjo, Dilakukan di Depan Kedua Anaknya

Pembunuhan Istri Oleh Suami di Sidoarjo, Dilakukan di Depan Kedua Anaknya
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 25 Februari 2020 13:25 WIB

Terasjabar.id – Pembunuhan istri oleh suami di Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) Selasa (25/2/2020) dini hari terjadi di depan kedua anaknya. Pelaku juga diketahui jarang pulang ke rumah kos yang dihuni korban dan anaknya.

Menurut salah satu tetangga korban, Tami, saat itu dirinya baru masuk kamar dan mendengar korban bernama Ria berteriak minta tolong. Dia lantas keluar kamar dan mendapati kedua anak korban yang duduk di kelas 5 dan kelas 2 SD sudah berada di luar.

“Saya langsung lari ke rumah Ibu Kos, sementara korban sudah bersimbah darah,” katanya, Selasa (25/2/2020).

Menurut Tami, suami korban atau pelaku bekerja di Gresik. Setiap kali pelaku pulang, keduanya terdengar selalu bertengkar.

Pascapembunuhan, petugas memasang garis polisi di lokasi kejadian. Sepeda motor matik milik pelaku dengan nopol AE 5575 MZ masih berada di TKP.

“Sabtu pekan kemarin kesini. Mereka memang sering cekcok, tapi biasanya, istrinya diam kalau suami lagi ngomel,” katanya.

Tami mengatakan, pelaku kalau sedang bertengkar berada di luar kamar. Banyak tetangga mendengar.

“Tapi kami tidak tanya-tanya karena masalah rumah tangga,” katanya.

Kini pelaku berada di tahanan Mapolres Sidoarjo untuk proses menyelidikan. Sementara mayat korban masih berada di Ruang Jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim.

Sebelumnya, suami di Sidoarjo bacok leher istri hingga tewas, Selasa (25/2/2020) dini hari. Pelaku sempat berusaha melarikan diri, namun berhasil ditangkap warga.

Pembunuhan ini terjadi di kawasan Desa Keboan Sikep, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Warga dikejutkan dengan suara teriakan minta tolong dari sebuah rumah kos. Disadur dari iNews.id

Pembunuhan Istri oleh Suami Sidoarjo Jawatimur


Related Post



Loading...