Live Streaming Piala AFC 2020 : Svay Rieng FC VS Bali United, Dimulai Pukul 17.30 WIB

Live Streaming Piala AFC 2020 : Svay Rieng FC VS Bali United, Dimulai Pukul 17.30 WIB
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 25 Februari 2020 12:46 WIB

Terasjabar.id - Bali United dijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan klub asal Kamboja, Svay Rieng FC dalam pertandingan kedua Grup G Piala AFC, Selasa (25/2/2020).

Pertandingan menarik antara Svay Rieng FC kontra Bali United tersebut rencananya akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja.

Laga antara Svay Rieng FC melawan Bali United juga dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan via MNCTV mulai pukul 18.00 WIB.

Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Svay Rieng pada hari Selasa mulai pukul 18.00 WIB di layar kaca MNCTV.

LINK LIVE STREAMING

Live Streaming MNC TV Via RCTI Plus

Live Streaming MNC TV Via Metube

Live Streaming di MNC TV

Serdadu Tridatu, julukan Bali United memiliki modal berharga dalam lawatannya ke kandang tim asal Kamboja tersebut.

Modal berharga tersebut yakni kemenangan Bali United dalam laga perdana saat menjungkalkan wakil asal Vietnam, Than Quang Ninh.

Bali United yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu melakukan comeback fantastis sekaligus memetikan kemenangan dalam laga perdana Grup G Piala AFC tersebut.

Saat itu laga antara Bali United kontra Than Quang Ninh yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan tim Serdadu Tridatu.

Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu lewat gol dari Jeremie Dwayne Lynch di babak pertama.

Beruntung, militansi dan daya juang yang diusung oleh para pemain Bali United mampu membuat tim tuan rumah berbalik unggul 4-1 sekaligus meraih tiga poin.

Empat gol kemenangan tim asuhan Stefano Cugurra dicetak masing-masing oleh brace Melvin Platje, satu gol dari M. Rahmat dan Ilija Spasojevic.

Tentu modal berharga tersebut diharapkan akan terus berlanjut saat melawan Svay Rieng FC nanti.

Dilansir dari laman resmi Bali United, Coach Eko menyampaikan anak asuhanya sudah siap tempur meladeni permainan kubu tuan rumah.

Tak segan, ia berharap laga antara Svay Rieng FC kontra Bali United dapat berjalan dengan menarik.

"Kami cukup siap untuk pertandingan besok. Tapi kami tahu Svay Rieng juga adalah tim bagus," ujar Coach Eko Purdjianto dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami berharap pertandingan besok bisa berlangsung menarik dan pastinya kami siap untuk memberikan yang terbaik di laga besok. Kami harus kerja keras bila ingin mendapatkan hasil maksimal," tambahnya.

Coach Eko juga mengutarakan pihaknya mewaspadai beberapa pemain tuan rumah yang dianggapnya cukup berbahaya sehingga harus mendapat pengawalan khusus.

"Ya, kami tahu Svay Rieng di pertandingan terakhir Liga Kamboja bisa meraih kemenangan atas lawannya," jelasnya.

"Kami lihat mereka punya pemain bagus nomor punggung 17 dari Afrika dan juga pemain asal Jepang yang punya kualitas. Tapi kami datang kesini (Kamboja) juga dengan persiapan yang bagus dan akan kerja keras besok," kata Coach Eko.

Sementara itu, anda tak kalah optimis disampaikan oleh salah seorang pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah.

Haudi Abdillah mengungkapkan timnya sudah siap tempur menghadapi Svay Rieng dalam laga nanti.

"Sebagai pemain, tentunya kami sudah siap untuk menjalani pertandingan besok," ungkap Haudi Abdillah.

Walaupun demikian, Haudi menganggap timnya harus berhati-hati dalam hal meladeni permainan tuan rumah yang disebutnya sebagai tim penuh kualitas.

"Tapi kami juga tahu bila kami akan menghadapi Svay Rieng yang punya kualitas," jelasnya.

"Mereka salah satu tim kuat yang ada disini (Kamboja) dan pastinya kami respek dengan mereka," ujar Haudi.

Haudi Abdillah menegaskan timnya tidak memiliki rasa takut sedikit pun menghadapi tim asal Kamboja tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut menegaskan bila Bali United akan bermain dengan karakter permainan yang selama ini diterapkan.

Ia pun berharap skuad Serdadu Tridatu bisa meraih hasil maksimal di laga besok.

"Kami tetap akan bermain dengan cara kami sendiri sesuai dengan apa yang menjadi intruksi pelatih," katanya.

"Kami wajib disiplin, kerja keras dan efektif di pertandingan besok. Pastinya kami punya tekad untuk meraih kemenangan besok," pungkas Haudi Abdillah.

Sementara itu, Stefano Cugurra yang menjadi pelatih kepala Bali United juga mengungkapkan timnya telah siap berjuang guna meraih kemenangan kedua dalam ajang Piala AFC 2020.

Teco menyebut bila skuadnya memiliki waktu persiapan yang cukup jelang laga besok. 

"Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain sangat bekerja keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan pertandingan kedua di Piala AFC 2020 besok melawan tim Svay Rieng. Jadi kami sangat siap untuk pertandingan besok," ujar Coach Teco.

Tak lupa, eks pelatih Persija Jakarta tersebut mengingatkan kepada anak asuhannya mewaspadai kekuatan tim tuan rumah.

Apalagi Teco menilai Svay Rieng merupakan salah satu tim terkuat di negara Kamboja.

"Yang saya tahu tim Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan," ungkap Teco.

"Begitu juga dua pertandingan tahun ini, dimana mereka bisa memenangkan keduanya. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka," ujar Coach Teco.

Bali United sendiri secara khusus akan bermain di lapangan sintetis saat melawan Svay Rieng FC.

Hal tersebut diyakini oleh Teco bahwa para pemainnya tidak akan memiliki masalah dengan hal tersebut.

"Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan hari ini uji coba lapangan di stadion. Jadi untuk bermain lagi di rumput sintetis tidak ada masalah," ujar Teco.

"Kami juga bisa meraih hasil positif saat di Singapura dimana saat itu kami juga main di rumput sintetis," tutup Coach Teco.

Disadur dari (Tribunnews/Dwi Setiawan)


Bali United Svay Rieng FC. Piala AFC


Loading...