Berikut Bocoran dari Vivo Seri V, Vivo V19 'Perfect You'

Berikut Bocoran dari Vivo Seri V, Vivo V19 'Perfect You'
(Vivo Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 25 Februari 2020 12:20 WIB

Terasjabar.id - Vivo mengumumkan bakal memberikan kejutan di awal 2020. Namun apa yang bakal dihadirkan saat itu masih belum diungkap. Kini, muncul sedikit pencerahan mengenai apa yang akan menjadi kejutan Vivo di awal tahun ini.

Baru-baru ini Vivo membocorkan model terbaru dari seri V yang dibagikan lewat Instagram resmi Vivo Indonesia. Kejutan itu pun ternyata datang dari Vivo V19 yang menjadi calon flagship Vivo dari seri V.
Dari bocoran yang tertera dalam foto, Vivo V19 mengusung kamera depan yang tertanam dalam layar. Posisinya berada di pojok kanan atas. Selain itu ada pula tulisan 'Coming Soon' yang menandakan bahwa ponsel ini akan segera meluncur di Indonesia.

Belum ada bocoran lain yang diungkap oleh Vivo sejauh ini. Namun kemungkinan Vivo V19 bakal membawa bentang layar yang lega karena menghilangkan poni atau notch. Tagline yang dipakai Vivo pada V19 ini yakni 'Perfect You'.


Kejutan Vivo Itu Datang dari V19, Ini Bocorannya!Foto: Dok. Vivo Indonesia



Meski Vivo mengonfirmasi akan memberikan kejutan kepada konsumennya di awal tahun 2020, namun mereka masih belum memberikan informasi kapan tepatnya V19 bakal dirilis.
"Melalui teaser yang sudah beredar di media sosial yakni 'Vivo V19, Perfect You' ini, mari kita nantikan di tahun 2020 akan ada kejutan baru dari Vivo Indonesia," ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Selasa (25/2/2020).

Penasaran dengan spesifikasi dan keunggulan lain dari Vivo V19 ? Mari kita tunggu bocoran selanjutnya!

Disadur dari Detik.com

Vivo Vivo V19 Smartphone Terbaru Vivo Indonesia


Loading...