Jelang Pertandingan Liga Champions Antara Chelsea VS Bayern Munchen, 'Bayern Muenchen Lebih Diunggulkan Ketimbang Chelsea'

Jelang Pertandingan Liga Champions Antara Chelsea VS Bayern Munchen, 'Bayern Muenchen Lebih Diunggulkan Ketimbang Chelsea'
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 25 Februari 2020 10:44 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Chelsea Frank Lampard menilai timnya bukan sebagai unggulan ketika menghadapi Bayern Muenchen. Kedua tim bakal bentrok pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Kekuatan kedua tim terbilang seimbang menilik head to head empat pertemuan sebelumnya di kancah Eropa. Chelsea dan Bayern sama-sama memetik dua kemenangan. 

Meski begitu, Lampard menganggap Die Roten sebagai tim yang lebih unggul. Lampard bahkan mengaku harus mencari kelemahan Bayern, dan meminta timnya agar tampil maksimal pada dua laga melawan Bayern.

“Saya harus melihat lawan dan mencari kelemahan mereka. Saya paham jika kami tidak diunggulkan. Bayern begitu kuat dan memiliki banyak pengalaman, namun kami ingin mengubah nasib,” kata Lampard di laman resmi Chelsea.

“Saya harus menjelaskan kepada pemain, jika kami harus bermain maksimal pada dua leg. Kami ingin setiap detail terpenuhi. Bayern sangat berbahaya saat menguasa bola, dan tudah kami adalah berjuang pada dua laga,” ujarnya.

Salah satu pemain yang diwaspadai oleh juru taktik berusia 41 tahun itu adalah Robert Lewandowski. Pasalnya, Lewandowski merupakan penyerang yang tajam, dan merupakan top scorer Liga Champions musim ini dengan 10 gol, sama seperti torehan Erling Braut Haaland.

“Rekor golnya menunjukkan dia pemain papan atas. Tentu saja dia akan menjadi ancaman yang besar. Dia bukan satu-satunya yang harus diwaspadai, namun merupakan ujung tombak,” tutur Lampard. Disadur dari iNews.id

Chelsea Bayern Munchen Liga Champions


Loading...