Dian RY : Korpri Kuningan Diminta Jadi Tuan Rumah Porpemda Tahun 2020

Dian RY : Korpri Kuningan Diminta Jadi Tuan Rumah Porpemda Tahun 2020
Sekda DR H Dian Rahmat Yanuar,MSi selaku Ketua Korpri Kab Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 25 Februari 2020 09:45 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kabupaten Kuningan diminta oleh Korpri Pusat untuk menjadi 'tuan rumah' dalam event Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Tahun 2020. Hal itu disampaikan Sekda Kuningan DR H Dian Rachmat Yanuar saat memimpin Rapat Kerja KORPRI, di Aula Gedung KORPRI Jl RE Martadinata Ancaran Kuningan Senin (24/2-2020).

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri dan teks

(Sekda DR H Dian Rahmat Yanuar,MSi selaku Ketua Korpri Kab Kuningan)

Raker dihadiri Kadishub/Kadisporapar Kuningan Jaka Chaerul, dan Jajaran Pengurus KORPRI Kab. Kuningan. Dalam Raker tersebut Sekda DR H Dian selain menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan dan mengapresiasi kegiatan HUT Korpri tahun 2019 yang berjalan lancar dan sukses. Diharapkan HUT Korpri tahun 2020 akan lebih meriah dan lebih sukses lagi,harapnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

(Raker Korpri Kab Kuningan di gedung Korpri Jl RE Martadinata Ancaran Kuningan Senin (24/2-2020))

Inovasi baru yang akan dikerjakan yaitu program Korpri Mart, yang direncanakan akan di tempatkan di depan kantor perpustakaan jalan Siluwangi depan SMPN 1 Kuningan. Dengan Korpri Mart ini para ASN bisa belanja dengan harga yang lebih murah dan pembayarannya dapat di cicil dengan metode potong gaji/bulan. Korpri Mart ini bertujuan untuk kesejahteraan anggota Korpri.

Lebih jauh dikatakan bahwa Korpri Mart ini sudah berjalan dengan sukses di Tulungagung dan omsetnya lumayan. Kita coba mengadopsi program bagus seperti itu demi kemajuan dan kesejahteraan Korpri di Kab. Kuningan. Target untuk Korpri Mart bulan ke 6 sudah dapat terealisasikan, dan pada Bulan Maret sudah mulai peletakan batu pertama, ujar Dian optimis Program inovasi lainnya yaitu, Gampang Umroh Bareng korpri, dengan cara cicilan perbulan, bisa umroh dulu bayar belakangan, pungkasnya.

(H WAWAN JR)

Porpemda Tahun 2020 Kpori Pusat Kabupaten Kuningan DR H Dian Rachmat Yanuar


Loading...