Liverpool Menang Atas West Ham United, Samai rekor Manchester United di Premier League

Liverpool Menang Atas West Ham United, Samai rekor Manchester United di Premier League
(talkSPORT : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 25 Februari 2020 08:51 WIB

Terasjabar.id - Liverpool kembali meraih kemenangan di Liga Inggris. The Reds menekuk West Ham UNited 3-2 di Anfield Stadium pada Selasa (25/2/2020) dinihari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp mendapat perlawanan sangat sengit dari West Ham. Liverpool unggul cepat lewat Georginio Wijnaldum. Namun The Hammers bisa membalikkan keadaan lewat Issa Diop dan Pablo Fornals.

Liverpool bisa kembali memimpin setelah Mohammed Salah mencetak gol di menit 68 dan Sadio Mane melesakkan gol kemenangan sembilan menit sebelum bubaran.

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 79 angka, unggul 22 poin dari peringkat dua Manchester City.

 




MU

Liverpool juga kembali menorehkan rekor. Mane cs sukses menyamai rekor Manchester United (MU) yang mampu membuat gol di 36 laga Liga Premier Inggris beruntun.

MU pernah melakukannya di musim 2007-2008. The Reds kini mengejar rekor terbanyak mencetak gol beruntun di Liga Inggris milik Arsenal dengan 55 laga di musim 2001-2002.



City

Liverpool juga menyamai rekor Manchester City sebagai tim dengan kemenangan beruntun terbanyak, 18 kali. City menorehkannya di tahun 2017 lalu.

Musim ini, Liverpool belum sekalipun merasakan kekalahan di Liga Inggris. Praktis mereka hanya sekali gagal memetik kemenangan dari 27 pertandingan. Disadur dari Liputan6.com

Liverpool Manchester United Premier League


Loading...