Prediksi Piala AFC Antara Bali United VS Svay Rieng, Live di MNC TV

Prediksi Piala AFC Antara Bali United VS Svay Rieng, Live di MNC TV
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 25 Februari 2020 08:47 WIB

Terasjabar.id  Bali United berambisi melanjutkan kampanye positif di Piala AFC. Mereka akan menghadapi wakil Kamboja Svay Rieng pada laga kedua Grup G di National Olimpic Stadium, Selasa (24/2/2020) sore. Laga ini akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 17.30 WIB.

Sebelumnya, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu berhasil memetik kemenangan pada laga perdana dengan skor telak 4-1 atas wakil Vietnam Than Quang Ninh. Kemenangan tersebut membuat Stefano Lilipaly dan kawan-kawan duduk di peringkat kedua berbekal nilai 3.

Poin mereka sama dengan Klub Filipina Ceres Negros di singgasana namun kalah selisih gol. Sementara Svay Rieng saat ini terbenam di dasar klasemen tanpa nilai, sama dengan Than Quang Ninh di posisi ketiga.

Bali United tentu ingin kembali memetik kemenangan demi terus menjaga asa lolos semifinal. Pelatih Serdadu Tridatu Stefano Cugurra Teco mengaku sudah mempelajari peta kekuatan lawan yang merupakan juara bertahan Liga Kamboja.

“Yang saya tahu Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu. Mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka,” kata Coach Teco dilansir laman klub. Disadur dari iNews.id

Bali United Svay Rieng Piala AFC


Loading...