Advertisement

Liverpool Berhasil Menyamai Rekor Milik Manchester City, 'Saya Tak Pernah Menyangka Rekor Milik Mereka Akan Dipecahkan'

Liverpool Berhasil Menyamai Rekor Milik Manchester City, 'Saya Tak Pernah Menyangka Rekor Milik Mereka Akan Dipecahkan'
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 25 Februari 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id – Liverpool berhasil menyamai rekor 18 kemenangan beruntun di Premier League yang sebelumnya dipegang Manchester City. Rekor itu sukses disamai usai The Reds menang 3-2 atas West Ham United pada pekan ke-27 Premier League di Anfield, Selasa (25/2/2020) dini hari WIB.

Selain itu, tim asal Merseyside tersebut juga mencatatkan kemenangan ke-21 di kandang secara beruntun. Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku takjub tim asuhannya bisa menyamai rekor City.

“Saya tak pernah menyangka rekor milik mereka akan dipecahkan atau disamakan. Kami berhasil melakukannya, dan tak percaya hal itu terjadi. Saya suka dengan pertandingan ini,” kata Klopp dikutip BBC.

Dengan hasil ini, The Reds semakin kukuh di puncak klasemen dengan poin 79, unggul 22 angka dari City. Liverpool pun berpeluang untuk mengunci titel, jika bisa memenangkan beberapa pertandingan selanjutnya.Meski begitu, Klopp tidak mau timnya lengah, dan ingin menjaga konsistensi. Termasuk ketika menghadapi laga selanjutnya melawan Watford, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB.

“City merupakan tim yang mampu memenangkan segala pertandingan. Kami harus bisa selalu menang. Kami harus bersiap menghadapi laga selanjutnya melawan Watford,” ujarnya.

“Paling penting kami selalu bekerja keras. Selama para pemain siap untuk bekerja keras, saya tidak akan khawatir. Namun, kami memang masih memiliki beberapa pekerjaan,” tutur Klopp. Disadur dari iNews.id

Liverpool Manchester City Premier League Jurgen Klopp


Related Post



Loading...