Advertisement

Persib Bandung Launching Pemain dan Jersey Liga 1 2020, Besok

Persib Bandung Launching Pemain dan Jersey Liga 1 2020, Besok
Bolasport.com
Editor: Malda Hot Persib —Senin, 24 Februari 2020 19:14 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung bakal menggelar launching tim pada Selasa (25/2/2020) besok bertempat di Harris Hotel Festival Citylink, Jalan Peta No 241, Kota Bandung.

Ada dua agenda launching untuk besok diantara perkenalan tim Persib Bandung 2020 dan perkenalan jersey Persib 2020.

Rencananya acara launching tersebur dimulai pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, Bos Persib Bandung Teddy memastikan launching para pemain Persib Bandung berbarengan dengan launching jersey Persib liga 1 2020 yang baru.

Teddy mengatakan leaunching jersey anyar Persib juga sekaligus pengumuman sayembara pemenang desai jersey ketiga Persib.

"Nanti pemenang akan diumumkan di acara launching jersey," ujar Teddy kepada Tribun Jabar melalui pesan whatsapp di Bandung, Jumat (21/2/2020).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Sleman
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Sleman (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)


18 Pemain Sudah Dikantongi

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah mengantongi 18 pemain yang dipersiapkan untuk laga perdana Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan, pada Minggu (1/3/20202) di Bandung.

"Untuk pertandingan pertama kami sudah memiliki 18 pemain utama setelah latihan hari ini," ujar Robert.

Dari pantauan Tribun Jabar, saat Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tadi pagi, Robert menggelar game internal selama 90 menit.

Nampak Robert beberapa saat menggelar game internal beberapa kali merotasi pemain yang masih mencari kerangka pemain untuk dipersiapkan melawan Persela Lamongan pekan ini.

"Kami bermain selama 90 menit, beberapa kali mengubah tim yang tampil jadi semuanya mempunyai kesempatan untuk menunjukan keinginan menjadi starter pada hari Minggu nanti," katanya.

Robert mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi soal kekurangan pada skuatnya dan sudah mengantongi 18 nama pemain yang dipersiapkan untuk laga melawan Persela nanti.

"Jadi kami bisa mengatakan evaluasi sudah selesai, kini kami sudah punya gambaran siapa yang akan menjadi pemain inti dan 18 pemain awal yang masuk daftar susunan pemain," katanya.

Robert menambahkan ia masih memiliki dua hari lagi untuk menggenjot skuadnya dan menggelar latihan secara intens.

"Iya, kami sudah melakukan sesi yang berat hari ini dan besok akan menjadi sesi berat terakhir. Baru setelah itu kami akan lebih spesifik mempersiapkan apa yang akan dilakukan untuk pertandingan," jelasnya.(Tribunjabar.id)



Persib Festival City Link Launching Bandung


Related Post



Loading...