Advertisement

Geger Kisah Wanita Dilecehkan saat Konser di Bandung, Ini Kronologinya

Geger Kisah Wanita Dilecehkan saat Konser di Bandung, Ini Kronologinya
Ilustrasi korban pelecehan seksual - (Pixabay/Anemone123)
Editor: Dea Teras Bandung —Senin, 24 Februari 2020 17:36 WIB

Terasjabar.id -  Seorang laki-laki paruh baya terciduk melakukan tindakan pelecehan kepada seorang perempuan saat menonton konser musik di Gedung Sate, Bandung Sabtu (23/2/2020) malam.

Pelaku melecehkan perempuan itu dengan menggesekkan alat vitalnya di tengah keramaian.

Dilansir dari Suara.com, aksi pelecehan ini terungkap ke publik dan menjadi perbincangan di media sosial, seusai dibagikan oleh pemilik akun Instagram Nurul Rahmi atau @nurawiii lewat Insta Story pribadinya.

Menurut keterangan Nurul, dirinya yang turut menonton konser tersebut, sejak awal mencurigai tingkah seorang laki-laki yang saat itu berdiri tak jauh dari hadapannya. Pria itu menunjukkan gelagat aneh.

"Awalnya udah curiga, lihat bapak-bapak kira-kira umur 48 tahun gerak-geriknya aneh. Dia pakai jaket merah, datang sendirian. Tiap aku lihatin, dia salting," ungkap Nurul saat dihubungi.

Kecurigaan perempuan berusia 22 tahun itupun terjawab, saat konser mulai memasuki bagian akhir.

Nurul mengatakan, laki-laki itu ikut mengangkat tangan seperti penonton yang lain. Tapi, ia bergoyang menirukan ritme gerakan seorang perempuan di depannya lalu berbuat tak senonoh.

Pria lecehkan wanita saat nonton konser musik. (Instagram/@nurawiii)
Pria lecehkan wanita saat nonton konser musik. (Instagram/@nurawiii)

"Pas aku lihat, pelaku menggesekkan kemaluannya ke korban. Sepertinya saat itu resletingnya ke buka terus buru-buru ditutup," imbuh Nurul.

Tak cukup sampai di situ, kata Nurul, pelaku kemudian mencium tangannya sendiri setelah menggesekkan alat vitalnya ke korban.

Melihat kejadian itu, Nurul pun memberanikan diri untuk memberi tahu korban. Sementara seorang penonton yang mengetahui kejadian itu, tampak enggan membeberkannya.

"Aku ngomong ke korban soal tindakan laki-laki itu, dia syok dan berusaha ditenangkan oleh temannya yang memberi air minum," ucap Nurul.

Pria lecehkan wanita saat nonton konser musik. (Instagram/@nurawiii)
Pria lecehkan wanita saat nonton konser musik. (Instagram/@nurawiii)

Beberapa saat kemudian, baik korban maupun Nurul sempat menatap wajah pelaku pelecehan. Nurul bahkan sempat melontarkan kecaman kepada pelaku atas ulahnya.

"Dia (pelaku) seperti tak berkutik karena malu ulahnya ketahuan. Tapi, dia langsung buru-buru kabur sampai aku nggak sempat videoin wajahnya cuma bisa foto dari belakang," terangnya.

Nurul mengatakan, saat kejadian kebetulan petugas keamanan tidak ada di lokasi, sehingga dirinya tak bisa melaporkan aksi pelecehan tersebut.

"Aku sempat cari foto pelaku sehabis konser di layar, ada tapi gambarnya samar," kata Nurul.

Mendapati kejadian ini, Nurul pun berharap tindakan serupa tidak terulang lagi pada siapapun. 

"Kalau apes jadi korban pelecehan, sebisa mungkin speak-up. Kita harus berani lawan pelaku, tapi juga lihat kondisi di sekitar memungkinkan apa enggak," kata Nurul, memungkasi.

Geger Kisah Wanita Dilecehkan saat Konser di Bandung Ini Kronologinya Viral Gedung Sate Kota Bandung


Related Post



Loading...