Perempuan Diduga Hendak Menculik Anak, Ini Kata Polisi

Perempuan Diduga Hendak Menculik Anak, Ini Kata Polisi
Foto/SINDONews/Ali Masduki
Editor: Admin Hot News —Senin, 24 Februari 2020 17:05 WIB

Terasjabar.id -  Perempuan paruh baya yang hampir saja menjadi bulan-bulanan massa karena diduga akan menculik anak, di Karang Rejo Sawah, Gang VII Surabaya, Senin (24/2/2020), ternyata gangguan jiwa.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Ari Pranoto, menegaskan tidak ada penculikan seperti yang dilaporkan dan diributkan warga di Karang Rejo Wonokromo VII.

"Orang yang diamankan tadi adalah perempuan berkebutuhan khusus dari RSJ Menur yang ditemukan di Mushola Al-Amin," katanya, seperti dikutip dari E100.

Perempuan tersebut merupakan warga Jetis Kulon Surabaya. "Keluarganya juga sudah ke Mapolsek Wonokromo," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengamankan perempuan yang diduga akan menculik anak di Karang Rejo, Surabaya, Senin (24/2/2020).

Perempuan tersebut terlihat seperti mencari-cari dari dalam musala. Belum sempat menjalankan aksinya, warga sudah memergoki dan hampir saja jadi bulan-bulanan massa.

Saat ditanya sindonews.com ditempat kejadian, perempuan ini mengaku memanggil anak karena sayang dan ingin memeluk. "Saya sayang, saya suka peluk-peluk, saya kasih makan," katanya. Ditanya nama dan alamat, perempuan ini tidak menjawab.

Untuk menghindari amukan warga, saat ini perempuan yang diduga penculik anak tersebut diamankan oleh polisi di Polsek Wonokromo untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Sindonews.com)

Perempuan Diduga Hendak Menculik Anak Ini Kata Polisi Surabaya


Loading...