Advertisement

Pernikahan Dengan Gerald Yohanes Disorot Soal Beda Agama, Mezty Mez Buka Suara

Pernikahan Dengan Gerald Yohanes Disorot Soal Beda Agama, Mezty Mez Buka Suara
Instagram/meztymez
Editor: Dea Teras Seleb —Senin, 24 Februari 2020 16:56 WIB

Terasjabar.idMezty Mez dan Gerald Yohanes resmi menikah di tanggal cantik, 20 Februari 2020. Pasangan kekasih itu melangsungkan pesta pernikahan di Bali dengan dihadiri sejumlah keluarga dan sahabat dekat.

Pernikahan Mezty dan Gerald ini ternyata ramai menjadi sorotan netizen yang meributkan soal perbedaan agama. Mezty santer dikabarkan berpindah keyakinan demi bisa menikahi bintang sinetron "Anak Langit" tersebut.

Dilansir dari Wowkeren.com, Mezty sendiri akhirnya buka suara terkait sorotan perbedaan agama ini. Dilansir Detikhot, mantan personel 7 Icon  itu menjelaskan jika sebagai istri yang baik, ia mengikuti sang suami.

"Dalam berumah tangga kan harus ada pemimpin, jadi Gerald kan sebagai pemimpin dan imam dan aku sebagai istri yang baik mengikuti suami. Kami menjalani dengan baik," tulis Mezty dalam sebuah pesan singkat.

Usai menikah, Mezty masih akan bersama dengan Gerald Yohanes dalam hal pekerjaan. Ia berharap ke depannya masih bisa selalu mendapat peran bareng suaminya di sinetron yang sama.

"Setelah menikah kita masih satu kerjaan, kebetulan masih satu judul shooting di 'Anak Langit'. Kalau untuk paketan kemungkinan iya, tapi kalau sendiri-sendiri pun nggak masalah," imbuh Mezty.

Sementara itu, netizen sebelumnya pro kontra soal pernikahan Mezty dan Gerald. Meski banyak yang mencibir namun tidak sedikit pula yang menulis pembelaan. "Nggak usah bahas Agama....karena keimanan itu pilihan masing2..kita nggak jalani dan kita nggak tahu komitmen mereka apa..iy kan?" kata netter.

Terlepas dari semua sorotan beda agama itu, selamat menempuh hidup baru untuk Gerald dan Mezty.

Pernikahan Dengan Gerald Yohanes Disorot Soal Beda Agama Mezty Mez Buka Suara


Related Post


 


Loading...