Mencoba Memperkosa Mahasiswi Unpad, Sopir Mengaku Angkot Jatuh Karena Rem Blong

Mencoba Memperkosa Mahasiswi Unpad, Sopir Mengaku Angkot Jatuh Karena Rem Blong
Tribun Jabar/Seli Andina
Editor: Malda Hot News —Senin, 24 Februari 2020 16:49 WIB

Terasjabar.id - JS (22) kini diamankan petugas kepolisian setelah melakukan percobaan pemerkosaan pada Bunga (bukan nama sebenarnya) (22).

Hingga kini, kasus percobaan pemerkosaan mahasiswa Universitas Padjadjaran masih ditangani Polres Sumedang, Senin (24/2/2020).

Kapolsek Cisitu, Iptu Awang, mengatakan bahwa awalnya masyarakat melaporkan adanya kecelakaan di lokasi jurang galian pasir.

"Kami dan masyarakat cek ke lokasi, menemukan dia si pelaku, memang betul angkot yang digunakannya itu sudah masuk ke dalam lubanh parit," ujar Iptu Awang.

Pelaku mengaku angkotnya masuk galian pasir tanpa menceritakan adanya korban Bunga yang melarikan diri sesaat setelah angkot terguling.

Menurut pelaku, kata Iptu Awang, angkotnya bisa masuk ke jurang akibat rem angkotnya blong. Saat ditemukan, pelaku dalam keadaan terluka.

"Selanjutnya ada info terdapat satu perempuan yang berada di TKP namun sudah diamankan di warung warga," ujarnya.

Petugas pun melakukan penelusuran dan menemukan korban dalam kondisi yang juga terluka, di antaranya luka lecet di paha dan dagu juga memar.

"Kami merasa janggal dengan keduanya kemudian kami amankan, akhirnya keluarlah pengakuan kejadian percobaan pemerkosaan itu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa nahas harus dialami Bunga (bukan nama sebenarnya) hingga dirinya harus mendapat beberapa luka.

Mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran (Unpad) ini hampir saja menjadi korban perkosaan JS (22), oknum supir angkutan kota (angkot).

Menurut data resmi kepolisian, Sabtu (22/2/2020), peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, pada Jumat (21/2/2020) tengah malam, sekira pukul 23.58 WIB.(Tribunjabar.id)


Mahasiswi Unpad Pemerkosaan Rem Blong Supir Angkot


Loading...