Bela Orang Tua, Atta Halilintar Ikut Hadiri Sidang Gugatan Nagaswara

Bela Orang Tua, Atta Halilintar Ikut Hadiri Sidang Gugatan Nagaswara
KELUARGA besar Gen Halilintar /Instagram.com/@genhalilintarofficial
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 24 Februari 2020 16:42 WIB

Terasjabar.id -  Keluarga Gen Halilintar kompak kenakan batik menghadiri sidang kasus hak cipta atas laporan Nagaswara di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat pada Senin, 24 Februari 2020.

Beberapa putra Halilintar terlihat hadir di ruang persidangan termasuk Atha Halilintar. Kehadirannya ditujukan untuk mendukung dan membela orang tuanya di persidangan.

Dalam akun Instagram nya, Atta membagikan potret kebersamaan bersama adik-adiknya saat berada di ruang persidangan. Atta juga memohon doa kepada para pengikutnya di Instagram agar sidang berjalan lancar.

"Ujian tanpa henti, mohon Doa nya. Love you mom berdiri untuk ibuku dan adik-adikku," tulis Atta dalam akun Instagram @attahalilintar pada Senin 24 Februari 2020.

Pihak Nagaswara mengungkapkan bahwa Gen Halilintar sempat mangkir dari persidangan keenam dan tidak memberikan respon terhadap gugatan yang dilayangkan.

Tak tanggung-tanggung, Atta menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk menyelesaikan kasusnya. Terlihat dalam cerita di Instagramnya, Sunan juga tampak menemani Atta menghadiri persidangan hari ini.

Kehadiran Sunan seolah menjawab bahwa pihak Gen Halilintar bersikap kooperatif untuk menghadiri sidang gugatan Nagaswara.


Atta Halilintar menggandeng pengacara Sunan Kalijaga SH untuk kasus hak cipta melawan Nagaswara
Atta Halilintar menggandeng pengacara Sunan Kalijaga SH untuk kasus hak cipta melawan Nagaswara Instagram.com/@sunankalijaga_sh

"Kita enggak kemana-mana," ujar Sunan dalam cerita Instagramnya @sunankalijaga_sh pada Minggu, 24 Januari 2020.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak Nagaswara telah mengungkap poin-poin yang dilanggar Gen Halilintar selain hak Moral.

Kuasa hukum Nagaswara, Yosi Mulyadi mengungkapkan bahwa Gen Halilintar digugat hak ekonomi berupa ganti rugi bernilai uang milyaran rupiah.

"Kecil, cuma sekitar Rp 5 milyar. Kalau dilihat dari morilnya enggak sepadan, moril kan susah diukur," ujar Yosi.

Gen Halilintar diduga dikenakan pelanggaran hak cipta diduga menjiplak lagu Siti Badriah berjudul 'Lagi Cantik' yang dinyanyikan ulang. Akibatnya pihak Produksi Nagaswara merasa di rugikan.

Pihaknya disebut-sebut telah mengubah lirik lagu tersebut dan diunggah melalui kanal YouTube milik Gen Halilintar. Hal tersebut menjadi masalah hukum berujung layangan laporan ke persidangan oleh pihak Nagaswara.

(Pikiran-rakyat.com) 

Bela Orang Tua Atta Halilintar Ikut Hadiri Sidang Gugatan Nagaswara


Loading...