Robert Alberts Sudah Kantongi 18 Pemain Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan, Ini Gambarannya

Robert Alberts Sudah Kantongi 18 Pemain Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan, Ini Gambarannya
Ayobandung.com
Editor: Malda Hot Persib —Senin, 24 Februari 2020 16:20 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah mengantongi 18 pemain yang dipersiapkan untuk laga perdana Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan, pada Minggu (1/3/20202) di Bandung.

"Untuk pertandingan pertama kami sudah memiliki 18 pemain utama setelah latihan hari ini," ujar Robert.

Dari pantauan Tribun Jabar, saat Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tadi pagi, Robert menggelar game internal selama 90 menit.

Nampak Robert beberapa saat menggelar game internal beberapa kali merotasi pemain yang masih mencari kerangka pemain untuk dipersiapkan melawan Persela Lamongan pekan ini.

"Kami bermain selama 90 menit, beberapa kali mengubah tim yang tampil jadi semuanya mempunyai kesempatan untuk menunjukan keinginan menjadi starter pada hari Minggu nanti," katanya.

Robert mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi soal kekurangan pada skuatnya dan sudah mengantongi 18 nama pemain yang dipersiapkan untuk laga melawan Persela nanti.

"Jadi kami bisa mengatakan evaluasi sudah selesai, kini kami sudah punya gambaran siapa yang akan menjadi pemain inti dan 18 pemain awal yang masuk daftar susunan pemain," katanya.

Robert menambahkan ia masih memiliki dua hari lagi untuk menggenjot skuadnya dan menggelar latihan secara intens.

"Iya, kami sudah melakukan sesi yang berat hari ini dan besok akan menjadi sesi berat terakhir. Baru setelah itu kami akan lebih spesifik mempersiapkan apa yang akan dilakukan untuk pertandingan," jelasnya.(Tribunjabar.id)




Persib Robert Rene Albert Pemain Persela Lamongan Gambaran


Loading...