Begini Pengakuan JS, Pelaku Percobaan Perkosaan terhadap Mahasiswa Unpad

Begini Pengakuan JS, Pelaku Percobaan Perkosaan terhadap Mahasiswa Unpad
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Senin, 24 Februari 2020 14:45 WIB

Terasjabar.id - Hingga kini, kasus percobaan pemerkosaan mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad) masih ditangani Polres Sumedang.

JS (22), pelaku percobaan pemerkosaan, buka suara mengenai perbuatan bejat yang dilakukannya pada Bunga (bukan nama sebenarnya) (22).

JS mengatakan, semua bermula dari Bunga yang turun terakhir di elf yang dikendarainya, rupanya Bunga salah naik elf.

Bunga yang harusnya naik elf jurusan Cirebon justru naik elf jurusan Bantarujeg, akhirnya Bunga turun di wilayah Wado.

"Pas dia bangun, dia nanya ini di mana, 'emang mau ke mana?' kata kondektur, dia jawab mau ke Cirebon, elf ini mau ke Bantarujeg," ujar JS.

Awalnya, karena merasa kasihan, JS pun mau mengantarkan Bunga ke Bunderan Alamsari, Sumedang Selatan, jalur yang dilalui elf jurusan Cirebon.

Rupanya di tengah perjalanan pulang berubah niat, rencana bejat pun tersirat di kepalanya menyebabkan pelaku membelokkan arah angkot yang dinaiki mereka berdua di wilayah Kecamatan Cisitu.

Perihal angkutan kota yang dikemudikannya terperosok masuk jurang bekas galian pasir, JS mengatakan hal tersebut dikarenakan dirinya panik.

JS panik karena ada lampu yang menyorot pada kendaraannya saat dia akan melancarkan aksinya, akhirnya dirinya melajukan kembali kendaraannya secara serampangan, ditambah Bunga terus melawan sehingga dirinya tak fokus pada jalan di depannya.

Peristiwa nahas harus dialami Bunga (bukan nama sebenarnya) hingga dirinya harus mendapat beberapa luka.

Mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran (Unpad) ini hampir saja menjadi korban perkosaan JS (22), oknum sopir angkutan kota (angkot).

Menurut data resmi kepolisian, Sabtu (22/2/2020), peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, pada Jumat (21/2/2020) tengah malam, sekira pukul 23.58 WIB.(Tribunjabar.id)


Sumedang Unpad Pemerkosaan elf


Loading...