Pelatih Manchester United Menyamakan Bruno Fernandes Dengan Legenda MU ini

Pelatih Manchester United Menyamakan Bruno Fernandes Dengan Legenda MU ini
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 24 Februari 2020 11:56 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memuji peran Bruno Fernandes ketika menang 3-0 atas Watford di Old Trafford pada pekan ke-27 Premier League, Minggu (23/2/2020) malam. Dia bahkan menilai Fernandes sama seperti Juan Sebastian Veron dan Paul Scholes di masa lalu.

Pada pertandingan itu, Fernandes mencetak gol perdananya sebagai pemain MU melalui tendangan penalti pada menit ke-42. Selain itu, dia juga terlibat dalam terciptanya gol yang diciptakan Mason Greenwood (75).

Sementara satu gol MU lainnya dibuat oleh Anthony Martial (58). Solskjaer merasa Fernandes sudah menjelma menjadi gelandang serang yang sangat berbahaya.

“Sekarang kami punya gelandang serang yang bisa diandalkan. Semoga kami bisa menjaganya tetap sehat dan terus menghasilkan performa yang bagus,” kata Solskjaer di laman resmi MU.

“Dia bisa mengerjakan seluruh tugasnya sebagai gelandang. Rasanya dia mirip seperti Veron dan Scholes. Dia mampu bermain di segala posisi pada lini tengah,” ujarnya.

Juru taktik asal Norwegia itu menilai permainan Fernandes bisa sangat membantu rekan satu timnya untuk mendapatkan celah untuk menyerang. Hal itu membuat Solskjaer teringat saat bermain bersama Veron dahulu.

“Bruno telah menjadi pemain yang penting, dan kami membutuhkan penggawa seperti itu. Salah satu sisi positif adalah dia berani mengambil risiko ketika menguasai bola, seperti Veron dahulu,” ujarnya.

“Saya dulu senang ketika bermain bersama Veron, karena bisa mendapatkan bola. Jika tidak memberikan bola, setidaknya dia bakal mencari kawan, dan itu yang dilakukan Bruno. Hal itu akan membantu pemain terus berlari,” tutur Solskjaer.

Dengan kemenangan itu, MU naik ke posisi kelima menggusur Tottenham Hotspur. Mereka mengoleksi 41 poin, unggul 17 angka dari Watford yang terpuruk di zona degradasi. Disadur dari iNews.id

Manchester United Premier League Bruno Fernandes Juan Sebastian Veron Paul Scholes Ole Gunnar Solskjaer


Loading...