Advertisement

Perempuan Di Kabupaten Deliserdang Tewas Ditikam Teman Lelaki, Diduga Karena Tak Minta Izin Kerja Malam di Kafe

Perempuan Di Kabupaten Deliserdang Tewas Ditikam Teman Lelaki, Diduga Karena Tak Minta Izin Kerja Malam di Kafe
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 24 Februari 2020 10:30 WIB

Terasjabar.id  Perempuan di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), tewas ditikam teman lelaki. Korban ditusuk sebanyak tiga kali dan sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya tewas.

Ruminah alias Eka (45), warga Perumahan Griya Durin Jangak Blok B, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang ditikam Minggu (23/2/2020). Pelaku penikaman yakni Murianto (49) warga Jalan Penukiran, Dusun 4 Desa Lama, Pancurbatu.

Kapolsek Pancurbatu, AKP Dedy Darma mengatakan, peristiwa ini terjadi berawal saat itu korban bersama ponakan yang bernama Dandi berboncengan keluar dari komplek untuk membeli nasi, sekitar pukul 02.00 WIB. Tak jauh dari komplek, keduanya bertemu dengan pelaku yang merupakan teman dekat korban.

"Pelaku menghentikan keduanya dan ingin berbicara dengan korban. Dandi diminta membeli nasi sendiri," kata Dedy, Senin (24/2/2020).

Usai membeli nasi, Dandi tak menemukan Ruminah maupun pelaku di lokasi mereka berpisah. Dia justru menemukan ada darah berceceran di lokasi.

"Karena perasaan sudah tidak enak, Dandi bergegas pulang untuk memastikan korban sudah pulang,” katanya.

Namun saat di rumah, Dandi melihat korban sudah terluka di bagian perut dan mengeluarkan banyak darah. Korban lantas dilarikan ke RSUP Haji Adam Malik.

Akibat luka yang parah, akhirnya meninggal dunia. Atas kejadian ini, saksi beserta anak korban lalu membuat laporan secara resmi ke Polsek Pancurbatu.

"Dalam keterangan yang kami dapat, korban ditusuk menggunakan pisau sebanyak tiga kali. Dandi langsung membuat laporan ke Polsek Pancurbatu," katanya.

Usai mendapat laporan, polisi berhasil mengamankan pelaku dirumahnya. Tak hanya itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti yang pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban.

Kepada polisi, pelaku mengaku menikam korban karena merasa tersinggung. "Saat itu korban tidak meminta ijin pada pelaku untuk bekerja malam di kafe, hingga timbul ketersinggungan," katanya. Disadur dari iNews.id

Pembunuhan Perempuan di Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara RSUP Haji Adam Malik


Related Post



Loading...