Seorang Warga Diduga Terjangkit Virus Korona dan Kini Sedang Melakukan Pemeriksaan di RSHS Bandung

Seorang Warga Diduga Terjangkit Virus Korona dan Kini Sedang Melakukan Pemeriksaan di RSHS Bandung
(Tribunjabar/Hakim baihaqi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 24 Februari 2020 08:43 WIB

Terasjabar.id - Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung membenarkan adanya seorang warga yang diduga, terjangkit virus corona dan kini sedang melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Hasan Sadikin ( RSHS).

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Grace Mediana, seorang warga tersebut diduga terjangkit virus corona, setelah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Majalaya.

"Setelah diperiksa diduga terkena virus korona langsung dirujuk ke RSHS, sesuai mekanisme yang ada," ujar Grace, saat dihubungi tribun jabar, Minggu (23/2/2020).

Ada pasien diduga terjangkit virus corona, pegawai RSHS Bandung kenakan masker, Minggu (26/1/2020) --- Virus Corona.
Ada pasien diduga terjangkit virus corona, pegawai RSHS Bandung kenakan masker, Minggu (26/1/2020) --- Virus Corona. (Kolase Tribun Jabar)

Menurut Grace, pasien tersebut masuk RS Majalaya pada hari Jumat, langsung diperiksa dan hari itu juga langsung dirujuk ke RSHS.

"Awalnya pasien mengalami demam, sesak, batuk, setelah diperiksa diduga terkena virus corona," kata dia.

Grace memaparkan, selain itu pasien tersebut juga mengalami hal tersebut setelahnya bepergian ke luar negeri, seperti Singapura, Thailan.

"Ini baru dugaan, jadi belum ada kepastian apakah terkena virus corona atau tidak, jadi kami juga masih menunggu hasil pemeriksaanya," ucapnya. Disadur dari Tribunjabar.id

Virus Korona RSHS Bandung Dinas Kesehatan Bandung


Loading...