Dua Pelaku Spesialis Indekos yang Meresahkan Warga Denpasar, Dalam Sepekan Pelaku Bereksi di Enam Tempat Berbeda

Dua Pelaku Spesialis Indekos yang Meresahkan Warga Denpasar, Dalam Sepekan Pelaku Bereksi di Enam Tempat Berbeda
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 23 Februari 2020 13:27 WIB

Terasjabar.id  Ditreskrimum Polda Bali menangkap dua pelaku pencurian spesialis indekos yang meresahkan warga Denpasar, Bali. Dalam sepekan kedua pelaku beraksi di enam tempat berbeda.

Kedua pelaku yang ditangkap yaitu Syahrul dan Bari Sobari. Keduanya ditangkap pada Sabtu (22/2/2020) dini hari di dua lokasi berbeda di Kota Denpasar.

Ditreskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan mengatakan, penangkapan kedua pelaku bermula dari laporan korban yang melaporkan kehilangan telepon seluler (ponsel) miliknya di kamar kos pada Jumat (21/2/2020).

Dari hasil penelusuran, polisi mencurigai seorang pelaku yaitu Syahrul yang diketahui sedang menginap di sebuah penginapan di Jalan Mahendradatta.

Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali lalu melakukan penggerebekan, dan menangkap pelaku beserta barang bukti telepon seluler milik korban.

Kepada polisi, pelaku mengaku tak menjalankan aksinya seorang diri. Dia mengaku dibantu oleh seorang temannya. Atas informasi tersebut, Tim Resmob kembali memburu pelaku berikutnya yang ternyata berada di sebuah kamar kos di Jalan Batanta.

“Kedua pelaku ternyata mengaku sudah melakukan aksinya di enam TKP berbeda,” kata Andi. Disadur dari iNews.id

Pencurian Spesialis Indekos Meresahkan Warga Denpasar Polda Bali


Loading...